Harga Toyota Agya Sudah Diumumkan!

Harga Toyota Agya Sudah Diumumkan!
0  komentar
Toyota Agya 2013 di IIMS

Jakarta, AutonetMagz – Setelah Toyota Agya lolos uji kelayakan untuk mengikuti program LCGC, akhinya Toyota mulai membeberkan Harga Toyota Agya secara rinci mulai dari tipe E hingga tipe G. Yang menarik dari harga Toyota Agya ini sepertinya Toyota ingkar janji pada saat pertama kali memberikan harapan bahwa mobil ini akan memiliki harga dibawah 100 juta.

Eits, ternyata tidak, Toyota tetap memberikan satu varian yang memiliki harga dibawah 100 Juta Rupiah, yaitu Toyota Agya tipe E manual yang mendapatkan harga sangat-sangat nanggung di angka 99,95 Juta Rupiah alias 100 juta kurang 50 ribu. Nanggung banget kan?

Nah, untuk tipe termahal Toyota Agya dibekali dengan harga yang cukup tinggi angka 120.800.000,- Rupiah. Tentunya hal tersebut cukup sebanding dengan penggunaan body kit dan emblem TRD Sportvo yang membuatnya membengkak Rp. 9 juta dari versi standarnya.

Dengan harga yang lebih dari 100 juta Rupiah, apakah masih ngebet untuk memiliki Toyota Agya ini? Yuk silahkan komentar di kolom komentar yang kami sediakan!

TipeHarga
Toyota Agya E MT99.950.000,-
Toyota Agya E AT110.300.000,-
Toyota Agya G MT106.700.000,-
Toyota Agya G AT116.300.000,-
Toyota Agya G MT TRD Sportivo111.200.000,-
Toyota Agya G AT TRD Sportivo120.800.000,-
Read Prev:
Read Next:
  • Faiqs Rohmatika

    Lets go agya. Ditunggu ya jangan lama-lama

    • Waah,..sudah siap beli rupanya nih.
      Tenang bu, Agya akan dilaunching resmi hari Senin, 9 September 2013 besok.

      Tunggu berita & fotonya hanya di AutonetMagz.com

    • Sudah dilaunching resmi kok Senin 9 Sept kemarin, ini dia videonya —> http://youtu.be/z1AKT7rVpqk

  • icha

    Jadi mikirrrrr… toyota ga konsisten dgn komitmen harga awal.. mengiming-imingi konsumen dgn harga murah namun nyatanya waoooowww cukup fantastis jg harganya, bkn mobil murah lg deh….

  • jundi

    Lagu lama… persis ky pertama avansa keluar.
    Koar2 murah… eh ga taunya sami mawon maaaas!!

    • Tenang, produsen lain pada buat mobil LCGC juga kok, tinggal nanti di bandingkan saja harga & fiturnya

  • alya

    jadi maless…. cari merek yg lain aja deh !!!

  • hery naif

    Yach law hrga otrx az dh sgitu,,pa lgi law dh nympe didaera,, gk jd dh,, mnding beli avanza az skalian,,hrganx cma nambah dikit,,

  • ga perlu mikir dua kali dah, lgsung balik kanan. hrganya g konsisten

  • Ahmad Iif Firdaus

    Kemahalan!!!! Toyota selalu mahal!! Mobil murah itu harga kurang dari 100 jt..

  • Tony setyawan

    Kalo harga gitu..ya mending nyari yg minum premium aja.lcgc jd minum pertamax kan?gembar gembor mobil murah…knyataanya kok msh harga diatas 100jt.

  • nadine aprilia

    Kemahalan buanget harganya, pertama aja koar2 harga di bawah
    100 jt eh gak taunya gak sesuai dg komitmen…..belum lg indentnya
    Yg berbulan2…..

  • Daihatsu ayla unt tipe X AT hanya Rp107.000.000,- Sementara Toyota Agya yg tipe G.AT Rp 116.300.000,- Kemahalan Bos !!! Pantasnya sih selisihnya jangan Rp. 9 jt,melainkan Rp 3 s/d 5 jt. Tolong juga perhatikan yg sdh indent selama hampir 1 thn,agar diberi pasilitas khusus,baik harga ataupun aksesoris lain,misal anti karat gratis.

  • Faat

    mundur aja dech……., cari second yg lbh komplit n lebih besar cc nya dg harga segitu juga masih dapet……