Harga Honda CR-V Facelift Tembus 477,5 Juta Rupiah!

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Harga Honda CR-V Facelift Tembus 477,5 Juta Rupiah!
0  komentar

New Honda CR-V facelift 2015 versi IndonesiaAutonetMagz.com – Akhirnya setelah menuai banyak rasa penasaran dan berbagai macam komentar tentang prediksi ubahannya, hari ini, Rabu 14 Januari 2015, PT Honda Prospect Motor telah resmi meluncurkan New Honda CR-V facelift terbaru di Indonesia. Honda tak ingin CR-V menjadi santapan empuk bagi medium SUV non premium lainnya yang daya saingnya makin kuat, seperti Nissan X-Trail, Mazda CX-5, KIA Sportage, Hyundai Tucson dan lain-lain, sehingga SUV andalan Honda ini harus segera diberi penyegaran.

Berita baiknya, tak ada perbedaan mencolok dari tampilan CR-V facelift versi Indonesia dengan versi Amerika dan Eropa, yang artinya kita masih mendapatkan headlamp LED projector, LED DRL, sunroof dan velg yang menurut beberapa orang berdesain mirip kipas angin atau pola pisau blender.

Harga dan spesifikasi Honda CR-V facelift baru 2015 Indonesia

Menyadari bahwa rival di kelasnya makin hari makin canggih, Honda juga membekali CR-V dengan fitur baru seperti AC dengan pembersih udara Nano-e (sejenis Plasmacluster pada AC Toyota), Cruise Control, Power Tailgate untuk pintu belakang dan 6 airbag pada tipe Prestige. Bila ditinjau, sepertinya Honda lebih memilih untuk menambahkan fitur yang mendukung kenyamanan daripada aspek lain.

Dengan segala perubahan barunya ini, Honda CR-V versi facelift sekarang di jual dengan harga 395 juta Rupiah untuk tipe 2.0 L manual, 405 juta Rupiah untuk tipe 2.0 L automatic, 439 juta Rupiah untuk tipe 2.4 L automatic dan tipe 2.4 L Prestige sebagai top of the line diberikan harga 477,5 juta Rupiah. Harga tersebut adalah on the road Jabodetabek. Untuk warna Metalic dan Pearl dikenakan biaya tambahan sebesar 2 juta Rupiah.

Fitur harga dan spek Honda CRV 2015 facelift Indonesia

Bila dibandingkan dengan CR-V Prestige 2.400 cc L versi sebelumnya yang seharga 450,5 juta rupiah, ada selisih sebesar 27 juta Rupiah. Bagaimana menurut anda, apakah selisih harga ini wajar untuk beberapa pembaharuan dan tambahan? Sampaikan di kolom komentar.

Baca juga artikel First Impression Review Honda CR-V facelift 2015 beserta detail foto fitur-fiturnya hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: