Harga Honda City 2014 Indonesia Tembus 321 Juta!

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Harga Honda City 2014 Indonesia Tembus 321 Juta!
0  komentar
2014 Honda City wallpaper

Jakarta, AutonetMagz – Honda City 2014 akhirnya diluncurkan di Indonesia dengan model baru seperti yang sudah diluncurkan di India dan Thailand beberapa bulan silam. Kini tampilannya semakin meninggalkan tampilan Honda Jazz dengan bentuk yang lebih panjang dan lebar.

Honda City 2014 rear

Jika model sebelumnya, Honda City terkenal dengan fitur yang minim, di Honda City terbaru Honda telah melengkapinya dengan fitur-fitur yang sama dengan Toyota Vios mulai dari start/stop engine, steering switch control dan AC digital. Head unitnya juga sama seperti Vios sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan Bluetooth, namun masih belum dilengkapi dengan internet browser seperti Toyota Vios.

Honda City 2014 dash

Ubahan lain, Honda City terbaru kini menggunakan mesin yang sama dengan Honda Mobilio namun memiliki tenaga lebih besar 2 Hp, transmisi CVT juga dipercayakan di mobil ini untuk varian otomatis lengkap dengan ECO mode dan Cruise Control.

All-new Honda City 2014

Yang menarik, Honda City kini memiliki harga yang jauh meninggalkan kompetitor. Honda City dibanderol dengan harga 321 juta untuk tipe E CVT dan manual dengan 301 juta. Sedangkan untuk varian S manual dibanderol dengan harga 277 juta dan 287 juta untuk automatic. Padahal kompetitor terdekatnya Toyota Vios dibanderol dengan harga 280 juta-an untuk tipe paling tinggi dan Ford Fiesta EcoBoost sedan trim tertinggi dibanderol hanya 280 juta. Jika dibandingkan dengan kompeitornya, kami rasa Honda City 2014 ini terlalu overpriced. Gimana?

Read Prev:
Read Next:
  • Salah info tuh, yg 321 juta yang tipe ES dengan 6 airbag. Kalau mau compare dgn Vios dkk silahkan compare dgn tipe E

  • aled

    Baca speknya jangan sepotong mas ridwan hehe udah ada hill asist, abs-ebd-ba, VSA (vehicle stability asist), dual airbag, brake override protection, paddle shift (CVT) di semua tipe dan masih banyak fitur lain..ga semua fitur itu ada di vios spek tertinggi sekalipun..jadi menurut ane masih wajar harga segitu

  • Sandy

    Ya bedalah. Honda tentunya punya teknologi yang menjadi standard Honda. Dan tidak bisa dibandingkan dengan Vios atau Fiesta. Honda akan selalu memegang customer loyalty yang berkelanjutan. Honda telah berubah dan melompat lebih jauh dari teknologinya. Vios sebenarnya yang harganya over price, dengan mesin yang 10 tahun masih sama dipakai sampai sekarang. Customer membeli Honda karena ingin membeli teknologi dan kenyamanan. Jadi sulit disamakan antara Honda dengan yang lainnya. Pasar dan kebutuhannya benar berbeda….

  • Bener..terlalu overpreet nih city terbaru..
    Mungkin vios bisa lebih murah karena produksi di indonesia.

  • mudah2han nanti vezel ngak overprice

  • hahahaha lampu belakang & antena copy of 3 series

  • Henson

    ahh parah ni honda…ngerusak harga…mobil bgini ditebus 321jt mending altis skalian lbh yahud

  • Henson

    bahan dashboard dan interior honda skrg mengalami penurunan kualitas…liat aja crv yg baru dan lama…payah deh honda…city sama civic jd beti..ga ada segmen low or middle

  • mbah

    disodorin harga segini, apa gak kabur itu calon2 customer, alamat makin lesu lah pasar mini sedan di Indonesia..

    subyektif saja, dengan 250-3xxjt, dan melihat kondisi kebanyakan jalan di sini, org2 bakal lari ke mini SUV

    sayonara pasar sedan Indonesia

  • Saya rasa harganya wajar2 aja yah, coba deh kita bndingkan all new city ini dgn all new altis n civic “14..
    Ambil aje civic n altis yg grade terendah… Harganya d kisaran 350-an dan fiturnya tidak lebih baik dari city grade trtinggi yg hrganya 321 ini… Thx, no offense..