Harga Honda City 2014 Indonesia Tembus 321 Juta!

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Harga Honda City 2014 Indonesia Tembus 321 Juta!
0  komentar
2014 Honda City wallpaper

Jakarta, AutonetMagz – Honda City 2014 akhirnya diluncurkan di Indonesia dengan model baru seperti yang sudah diluncurkan di India dan Thailand beberapa bulan silam. Kini tampilannya semakin meninggalkan tampilan Honda Jazz dengan bentuk yang lebih panjang dan lebar.

Honda City 2014 rear

Jika model sebelumnya, Honda City terkenal dengan fitur yang minim, di Honda City terbaru Honda telah melengkapinya dengan fitur-fitur yang sama dengan Toyota Vios mulai dari start/stop engine, steering switch control dan AC digital. Head unitnya juga sama seperti Vios sudah dilengkapi dengan layar sentuh dan Bluetooth, namun masih belum dilengkapi dengan internet browser seperti Toyota Vios.

Honda City 2014 dash

Ubahan lain, Honda City terbaru kini menggunakan mesin yang sama dengan Honda Mobilio namun memiliki tenaga lebih besar 2 Hp, transmisi CVT juga dipercayakan di mobil ini untuk varian otomatis lengkap dengan ECO mode dan Cruise Control.

All-new Honda City 2014

Yang menarik, Honda City kini memiliki harga yang jauh meninggalkan kompetitor. Honda City dibanderol dengan harga 321 juta untuk tipe E CVT dan manual dengan 301 juta. Sedangkan untuk varian S manual dibanderol dengan harga 277 juta dan 287 juta untuk automatic. Padahal kompetitor terdekatnya Toyota Vios dibanderol dengan harga 280 juta-an untuk tipe paling tinggi dan Ford Fiesta EcoBoost sedan trim tertinggi dibanderol hanya 280 juta. Jika dibandingkan dengan kompeitornya, kami rasa Honda City 2014 ini terlalu overpriced. Gimana?

Read Prev:
Read Next: