Hankook Berkolaborasi dengan Nawilis, Hadirkan Solusi Perawatan Kendaraan Terlengkap!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Hankook Berkolaborasi dengan Nawilis, Hadirkan Solusi Perawatan Kendaraan Terlengkap!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka meningkatkan layanan after-sales, PT Hankook Tire Sales Indonesia berkolaborasi dengan Nawilis Group mendirikan Hankook Master Nawilis. Workshop ini sekaligus merupakan jaringan Hankook Master terbesar di Indonesia dengan layanan perawatan dan perbaikan mobil terlengkap. Sebagai informasi, workshop ini beralamat di Jl. RE Martadinata No.15, Ciputat, Tangerang Selatan

Fasilitas Lebih Lengkap!

Dibandingkan Hankook Master di cabang lainnya, Hankook Master Nawilis menawarkan layanan yang lebih lengkap seperti spooringbalancinghi-speed balance, ganti oli, tune-up, bubut rem, bongkar mesin, uji emisi, dan cuci mobil. Line up ban Hankook yang tersedia juga lebih lengkap termasuk untuk ban seri EV, Hankook iON Evo. Dengan layanan lengkap dan harga kompetitif, Hankook Master Nawilis memastikan setiap kendaraan mendapatkan perawatan terbaik sesuai standar.

President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin, menjelaskan, “Kehadiran Hankook Master Nawilis merupakan upaya Hankook menghadirkan layanan otomotif berkualitas yang lebih dekat untuk masyarakat Tangerang Selatan. Nawilis terkenal unggul dalam menangani layanan spooring dan balancing, dengan teknologi computerized terkini dan tim teknisi profesional yang berjumlah banyak, kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih lengkap, efisien, dan memuaskan pelanggan.”

Ada Promo Khusus Bulan Ini!

Khusus bulan Agustus ini, Hankook Master Nawilis Ciputat menghadirkan Promo Kemerdekaan. Ada diskon 17% untuk semua layanan servis dan spooring mulai Rp95.000 untuk setiap pembelian 4 ban Hankook varian apa pun. Selain itu, tersedia promo khusus untuk member VIP, yaitu diskon 30% untuk spooring dan balancing 2 kali, serta gratis tambal ban tubeless dan isi nitrogen selama setahun. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: