GWM Indonesia Rayakan Rakitan Lokal Pertama dari Haval Jolion

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
GWM Indonesia Rayakan Rakitan Lokal Pertama dari Haval Jolion
0  komentar

AutonetMagz.com – GWM Indonesia dan Inchcape Automotive Indonesia meresmikan lini produksi dari Inchcape Manufacturing Facility di Wanaherang, Bogor. Acara ini juga sekaligus menandai dimulainya produksi lokal GWM Haval Jolion HEV. Acara peresmian yang diadakan di Hall 7 Inchcape Manufacturing Facility ini ditandai dengan pemotongan pita yang diikuti dengan perakitan pertama Haval Jolion HEV  dalam negeri.

Manfaatkan Jaringan Global

Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia, mengungkapkan, “Sebagai distributor otomotif independen global terkemuka, kami berkomitmen untuk memanfaatkan keahlian dan jaringan global kami untuk membangun merek-merek otomotif terkuat di pasaran. Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Inchcape, dan langkah kami untuk mendirikan jalur perakitan lokal bagi GWM adalah bukti dari hal tersebut. Antusiasme luar biasa yang diterima GWM selama enam bulan terakhir semakin mempertegas keputusan ini. Peresmian hari ini menandai langkah signifikan dalam perjalanan GWM untuk mendukung ekosistem NEV yang sedang berkembang di Indonesia.”

Lini produksi GWM di Inchcape Manufacturing Facility memiliki luas 20.277 m2 dari total 411.392 m2. Sementara untuk kapasitas produksinya sendiri sekitar 7.000 unit per tahun. Fasilitas ini dikelola oleh kurang lebih 100 personel khusus di bidang Produksi, Manajemen Kualitas, Teknik, dan Logistik. Tentunya, mereka semua dilatih untuk memenuhi syarat sebagai Authorized Quality Control Representatives.

Fokus Pada Pengembangan Jangka Panjang

Ryan Zhao, Regional Director for Indonesia, GWM ASEAN, mengungkapkan “Sebagai pendukung kuat globalisasi, fokus kami selalu pada pengembangan jangka panjang pasar luar negeri. Pendirian fasilitas produksi di pabrik manufaktur milik Inchcape ini sejalan dengan strategi global kami yaitu ‘Localization of Production Capacity’. Pendekatan ini melibatkan penambahan pabrik KD (Knock Down) di pasar luar negeri utama di luar Tiongkok, yang semakin memperkuat posisi GWM di industri otomotif global.

Read Prev:
Read Next: