GWM Buka Dealer Baru di Medan, Pertama di Pulau Sumatera

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
GWM Buka Dealer Baru di Medan, Pertama di Pulau Sumatera
0  komentar

AutonetMagz.com – GWM Indonesia baru saja membuka dealer terbarunya yaitu GWM SM Raja. Berlokasi di Jl. Sisingamangaraja No.1 KM 5, Medan, ini merupakan dealer pertama GWM yang diresmikan di luar pulau Jawa. Alasan dipilihnya kota Medan adalah karena Medan merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Nah, GWM SM Raja siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang sedang berkembang disana.

Apa Saja Fasilitasnya?

Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, mengatakan, “Kota Medan adalah pasar yang sangat potensial, dengan masyarakat yang dinamis dan pembangunan yang pesat. Melalui GWM SM Raja, kami siap menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas masyarakat Medan. Pembukaan dealer ini merupakan bagian dari rencana GWM untuk mendirikan lebih dari 20 dealer di seluruh Indonesia pada akhir kuartal pertama 2025. Dengan Medan sebagai kota terbesar di Pulau Sumatra dan pusat ekonomi yang signifikan, kami berkomitmen menyediakan akses yang lebih baik terhadap produk dan layanan inovatif GWM.

Dealer ini memiliki luas 6,316 meter persegi dan dirancang dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Sementara bengkelnya sendiri memiliki 12 stall di area workbay. Sembari menunggu mobil dikerjakan, tersedia fasilitas modern seperti cafe area untuk pengunjung. GWM SM Raja juga tentunya akan menghadirkan beragam lini produk NEV GWM. Seperti Haval Jolion HEV yang dibanderol Rp 420 juta (OTR Medan) dan Tank 300 HEV yang dibanderol Rp 850 juta (OTR Medan).

Benefit Lainnya

 Selain itu, GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa :

1. Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

3. Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

4. Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected]

5. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)

6. Hassle – Free Servicing selama tiga tahun

    Read Prev:
    Read Next: