Visit Dealer GWM Baoding, Referensi Dealer GWM di Indonesia!

by  in  Berita & Great Wall & International
Visit Dealer GWM Baoding, Referensi Dealer GWM di Indonesia!
0  komentar

Baoding, AutonetMagz.com – Di sela kunjungan media trip Great Wall Motor ke Baoding China baru-baru ini, kami mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi dealer 4S dari GWM Group Baoding, Selatan Beijing China. Nah, dealer mewah ini menaungi merek-merek papan atas dari GWM Group yang mencakup WEY dan Tank. Seperti apa dealer dari GWM di Baoding ini? Yuk kita bahas.

Jual Merk Mewah dari GWM

Dealer yang cukup luas ini tampil dengan tampilan modern kekinian dengan fasad kaca di depannya dan nuansa modern minimalis di dalamnya. Yang mencolok, di bagian tempat parkirnya, berderet charger port untuk mengisi mobil listrik maupun PHEV. Apalagi mengingat lini kendaraan dari GWM sendiri hadir dalam banyak pilihan energi terbarukan, seperti Hybrid, PHEV, maupun full EV. Di bagian dalamnya, terlihat bahwa masing-masing merek diberikan spot khusus untuk menonjolkan kelebihannya, seperti WEY diberikan spot dekat pintu masuk dan terlihat mewah dan elegan.

Dilanjutkan dengan Tank yang cukup mencolok di bagian tengah dimana varian-varian Tank yang ditampilkan malah paling lengkap, mulai dari Tank 300, Tank 500,Tank 700 sampai Tank 900 yang memiliki ukuran besar bagai sebuah truk mini. Di bagian pojok kanannya, juga ditampilkan varian-varian Tank yang sudah dimodifikasi berikut beberapa varian yang merupakan edisi khusus. Ditambah lagi beberapa aksesoris resmi yang disediakan dan terpasang langsung ke mobilnya, sehingga pelanggan bisa mendapat gambaran langsung bagaimana tampilannya ketika terpasang.

Dealer Ramai Pengunjung, Tank Favorit

Uniknya lagi, dealer yang berlokasi di tengah kota dan berderet dengan beberapa dealer merek mewah lainnya juga mengadopsi sistem pelayanan 4S, ya, 4S, dengan sales, service, systems, dan spare parts. Di sisi lainnya, ada juga dealing area beserta ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan camilan maupun minuman untuk para calon pelanggan. Satu kesan yang kami rasakan adalah, biarpun kami berkunjung pada hari kerja dan cukup siang (sekitar jam 3 siang) aktivitas dealer sendiri cukup ramai.

Banyak calon konsumen yang datang keluar masuk dealer untuk melihat mobil, melakukan servis, maupun menegosiasikan pembelian. Dan uniknya, banyak dari mereka yang benar-benar tertarik pada deretan line-up dari Tank-series, dimana mobil-mobil display dari Tank-series selalu dipenuhi oleh calon pembeli. Satu hal uniknya lagi adalah kebanyakan calon pembeli Tank-series ini menggunakan SUV 4WD keluaran Jerman atau SUV 4WD keluaran Jepang. Apakah ini tanda-tanda kalau pabrikan China sudah punya level yang sama dengan kedua negara pabrikan tersebut? Mari kita lihat kiprah GWM dan dealernya di Indonesia!

Read Prev:
Read Next: