Gokil, Lykan Hypersport Jadi Armada Kencang Baru Kepolisian Abu Dhabi

by  in  Berita & International
Gokil, Lykan Hypersport Jadi Armada Kencang Baru Kepolisian Abu Dhabi
0  komentar
lykan-hypersport-police

AutonetMagz.com – Polisi-polisi di Abu Dhabi sepertinya kini sedang menjadi salah satu bahan obrolan terhangat di kalangan penggemar otomotif sedunia. Bukan karena prestasinya menangkap penjahat atau karena polisinya ber- lipsync Chaiya Chaiya seperti Briptu Norman Camaro.. eh, Kamaru, tapi karena armada mobil patrolinya berisi mobil-mobil kencang dengan harga fantastis. Barisan patroli mereka makin bikin ngiler lagi setelah W Motors Lykan Hypersport resmi bergabung.

Yup, supercar yang beraksi di film Fast and Furious 7 dengan melompat di antara gedung-gedung pencakar langir di Timur Tengah ini kini punya tugas baru untuk menangkap penjahat di sana. Meski begitu, kami rasa tugasnya untuk benar-benar menangkap penjahat tidak akan dilakukan sering-sering, karena tujuan utamanya jelas satu : pamer.

lykan-hypersport-dubai-police

Jelas, soalnya mobil ini hanya ada 7 unit di seluruh dunia, dan sungguh amat baik hati jika W Motors rela menjadikan salah satu Lykan Hypersport menjadi unit kepolisian. Supercar berharga 46 M Rupiah ini juga dilapisi dengan bahan-bahan eksotis seperti berlian pada lampu depannya atau atapnya yang mengandung bahan emas.

Tapi kalau memang sedang dipakai untuk mengejar penjahat, itu sih perkara kecil. Dengan 750 hp yang bersemayam di ruang mesinnya, Lykan Hypersport siap melesat dari 0-100 km/jam cukup dalam 2,8 detik saja, dan top speed-nya tembus 395 km/jam. Tapi yang jelas, sepertinya polisi Abu Dhabi tidak akan melompat dari gedung ke gedung seperti di Fast and Furious 7. Sayang mobilnya bro, cuma 7 unit, langka parah.

lykan-hypersport-polisi-dubai

Sepertinya enak ya jadi polisi Abu Dhabi, kerjaannya patroli pakai mobil kencang seperti ini. Tapi kami ingin bertanya, jika anda disuruh pilih mobil untuk bisa lolos dari kejaran supercar polisi Dubai, mobil apa yang akan anda pakai? Sampaikan di kolom komentar!

Ralat : setelah dicek kembali, ternyata ini adalah kepolisian Abu Dhabi, bukannya Dubai. Kami mohon maaf atas kesalahan yang membuat anda sedikit tidak nyaman

Read Prev:
Read Next: