GIIAS Surabaya 2024: Wuling Bawa Beragam Produk Unggulan dan Promo Menarik!

GIIAS Surabaya 2024: Wuling Bawa Beragam Produk Unggulan dan Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) the Series 2024 yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya. Mengusung tema “Innovation Meets Inspiration”, Wuling menampilkan berbagai rangkaian produk unggulan serta berbagai program penawaran menarik yang hanya berlaku selama periode pameran.

Bawa Beragam Produk dan Promo Menarik

Wuling menempati lokasi booth K di Exhibition Hall lantai dasar Grand City Convex Surabaya dengan luas area 276 m2. Disana, Wuling memajang 5 unit mobil Wuling yang terdiri dari Air EV, Binguo EV, Cloud EV, Almaz RS Hybrid, dan Alvez. Selain itu, Wuling juga menyediakan fasilitas test drive untuk unit Binguo EV, Cloud EV, Alvez, dan Almaz Hybrid. Pengunjung bisa mencobanya di area test drive yang telah disediakan.

Tentunya sebagaimana di sebuah event, tak lengkap rasanya jika tidak ada promo khusus. Wuling juga menghadirkan berbagai program promosi menarik selama pameran berlangsung. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan apapun di booth Wuling, berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan souvenir eksklusif. Tidak hanya itu, Wuling juga mengadakan program Lucky Dip dengan hadiah berupa e-wallet hingga Rp 5 Juta.

Promo Lainnya

Lalu untuk pembelian EV Wuling juga mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor dan motor control unit. Sementara untuk pembelian Air EV Long Range, Binguo EV atau Cloud EV akan mendapatkan gratis charging device serta Extensive Free Maintenance untuk Air EV dan Binguo EV. Sedangkan setiap pembelian Wuling Cortez, Alvez, atau Almaz akan mendapatkan free maintenance 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu tercapai).

Tentunya keseluruhan program promo ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: