GIIAS Surabaya 2024: PT Sokonindo Automobile Kembali Hadirkan Seres 9!

GIIAS Surabaya 2024: PT Sokonindo Automobile Kembali Hadirkan Seres 9!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Sokonindo Automobile lewat brand DFSK dan Seres turut berpartisipasi di
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Menduduki booth N Exhibition Hall Grand City Convention Surabaya, DFSK dan Seres memamerkan empat produk unggulan seperti Seres E1, DFSK Gelora E, dan DFSK Glory 560, dan ‘bintang tamu’ Seres 9 Concept. Gelaran ini akan berlangsung pada tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Ada Lucky Dip Total Jutan Rupiah!

Untuk mengapresiasi para konsumen yang bertransaksi di booth DFSK dan Seres di ajang GIIAS Surabaya 2024 kali ini, PT Sokonindo Automobile menyelenggarakan program penjualan menarik. Seperti lucky dip berupa Xiaomi TV 32 Inch, Apple Watch SE (GEN2), Voucher MAP, free wall charging, dan diskon menarik sampai dengan Rp 15 juta.

Selain itu, PT Sokonindo Automobile juga akan memberikan jaminan garansi 8 tahun atau setara 120.000 KM Untuk baterai pada Seres E1, garansi 5 tahun atau setara 200.000 KM Untuk baterai pada DFSK Gelora E dan gratis wall charger berikut instalasi. Sementara untuk setiap pembelian DFSK Glory 560 akan mendapatkan super warranty selama 7 tahun atau setara 150.000 KM

Bukti Dedikasi

Partisipasi kami di GIIAS Surabaya merupakan bukti dedikasi kami dalam meningkatkan pengalaman berkendara bagi warga Surabaya lewat beragam kendaraan berkualitas tinggi. Lewat SERES 9 Concept yang jadi gambaran kemampuan kami untuk memberi arti baru pada SUV luxury di masa depan, opsi kendaraan listrik praktis untuk kebutuhan individu maupun niaga seperti SERES E1 dan DFSK Gelora E, sampai dengan SUV tangguh DFSK Glory 560, kami punya sesuatu untuk semua orang.” kata Doni Putra Okten, Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile.

Read Prev:
Read Next: