GIIAS Surabaya 2024 : Polytron Kenalkan Fox R Limited Edition X Darbotz

GIIAS Surabaya 2024 : Polytron Kenalkan Fox R Limited Edition X Darbotz
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Ajang GIIAS Surabaya 2024 memang didominasi oleh pabrikan roda 4, namun bukan berarti tak ada pabrikan roda 2 yang ambil bagian. Malahan, ada sebuah brand yang sudah terkenal di sektor elektronik yang ambil bagian yaitu Polytron. Yap, sesuai judul di atas, Polytron EV sebagai produsen motor listrik ambil bagian di GIIAS Surabaya 2024 dan membawa sebuah model spesial yang baru diperkenalkan.

Hadirkan Varian Terbatas di GIIAS Surabaya 2024

Jadi, di ajang GIIAS Surabaya 2024 ini, Polytron EV memperkenalkan Polytron Fox-R Limited Edition yang berkolaborasi dengan seniman ternama, Darbotz. Polytron Fox-R Limited Edition X Darbotz sebelumnya telah diperkenalkan pada pertengahan bulan Agustus ini. Dimana momennya juga bertepatan dengan hari ulang tahun Indonesia yang ke-79. Kolaborasi Polytron dan Darbotz ini menghadirkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan. Kasarnya, Polytron ingin lebih banyak menyasar generasi muda dengan motor listrik ini.

Polytron Fox R Limited Edition x Darbotz ini sendiri hadir dengan 2 opsi warna yaitu Merah-Hitam dan Silver-Hitam. Tentunya, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh. Selain opsi warna, ada sejumlah ubahan juga yang dilakukan pada motor ini. Mulai dari Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz. Lalu ada tempat duduk signature seat dengan emboss logo POLYTRON dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad. Makin eksklusif karena Polytron juga memberikan Count Plate khusus pada motor ini untuk menandai bahwa motor ini adalah motor yang terbatas jumlahnya.

Ragam Promo & Tawaran Menarik dari Polytron

Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2024 dengan membawa seluruh varian dari motor listrik Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S, hingga yang terbaru Limited Edition Fox-R X Darbotz,” ujar Hanny Soebjanto, Head of District Sales Polytron. Nah, setiap pembelian setiap pembelian Polytron Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand GloveKeychainBalaclava, dan Pouch. Dan di GIIAS Surabaya 2024 ini, motor ini dipasarkan dengan harga 15,5 jutaan Rupiah OTR Surabaya dengan sistem sewa baterai senilai 200 ribuan per bulannya. Untuk setiap pembelian motor listrik Polytron EV di GIIAS Surabaya 2024 juga akan mendapatkan lucky dip.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: