GIIAS Surabaya 2024 : Mitsubishi Hadirkan Beragam Penawaran Menarik

GIIAS Surabaya 2024 : Mitsubishi Hadirkan Beragam Penawaran Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memeriahkan gelaran GIIAS the series yang diadakan di Surabaya. Perhelatan ini berlangsung dari 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. Disana, tentunya MMKSI tak hanya memamerkan lini produk andalan saja, tetapi juga menyediakan program penjualan dan purnajual yang menguntungkan konsumen.

Bawa 3 Produk Unggulan

Mitsubishi menduduki hall P dengan luas 198 m2 dan memajang 3 mobil andalannya seperti Mitsubishi Xforce, Xpander, dan Pajero Sport. Mengambil tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, Mitsubishi menegaskan posisinya untuk selalu memastikan setiap perjalanan konsumen bersama Mitsubishi berakhir dengan penuh kenangan yang mengesankan. Mitsubishi juga menyediakan unit test drive untuk Pajero Sport, Xpander, dan Xforce.

Kami sangat antusias menjadi bagian dari GIIAS Surabaya kali ini, sebuah platforrn yang memungkinkan kami untuk tidak hanya menampilkan inovasi terbaru, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan setia kami di Surabaya. Setiap persembahan yang dihadirkan di sini merupakan bukti loyalitas Mitsubishi Motors untuk selalu mendukung petualangan hidup konsumen melalui keandalan produk, teknologi mutakhir, serta pengalaman berkendara.” Pungkas Irwan Kuncoro, direktur sales & marketing division dari PT MMKSI.

Gebyar Auto Show

Sementara untuk program penjualan, Mitsubishi memberlakukan program “Gebyar Auto Show (GAS)” yang berlaku selama periode pameran. Berlaku untuk semua model, ada berbagai penawaran menarik seperti program special lucky dip, program pembiayaan dari PT. Dipo Star Finance, dan promo-promo menarik lainnya. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada laman berikut ini. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: