GIIAS Surabaya 2024: Mazda Usung Tema “Light Your Drive in Harmony,”

GIIAS Surabaya 2024: Mazda Usung Tema “Light Your Drive in Harmony,”
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor Mazda di Indonesia turut berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya. Berlokasi di Booth J Grand City Convex, Mazda akan menampilkan produk dan layanan unggulannya. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Usung Tema “Light Your Drive in Harmony,

Mengusung tema “Light Your Drive in Harmony,” Mazda menampilkan inovasi yang diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam pengalaman berkendara, dengan desain yang elegan dan performa maksimal. Sedangkan harmoni (harmony) merujuk pada value Mazda yang menghargai keseimbangan antara teknologi dan estetika. Disana, Mazda menampilkan dua model unggulan yaitu Mazda CX-60 Kuro (3.3L AWD) dan Mazda CX-30. Untuk unit test drive, Mazda menyediakan CX-3, CX-5, dan CX-60.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan, “Setiap kendaraan Mazda adalah karya seni yang diciptakan dengan penuh dedikasi. Mazda percaya bahwa mobil lebih dari sekedar alat transportasi; ia mencerminkan harmoni atas keindahan dan teknologi. Mengingat Jawa Timur merupakan pasar yang sangat strategis bagi Mazda, dengan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta pada tahun 2023, kami sangat antusias untuk menghadirkan GIIAS Surabaya 2024 sebagai ajang untuk memanjakan pelanggan kami dengan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Kami mengundang seluruh penggemar otomotif untuk mengeksplorasi keunggulan Mazda dan menikmati berbagai penawaran istimewa yang kami sajikan. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini.

Ada Banyak Promo

Selama GIIAS Surabaya 2024, Mazda menawarkan berbagai penawaran eksklusif. Seperti special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recordermerchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan masih banyak lagi. Terdapat pula kesempatan untuk upgrade dengan produk AutoExe, tuning house asal Jepang atau sound system JBL. Tersedia juga program leasing dengan DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan melalui berbagai mitra leasing (syarat & ketentuan berlaku).

Read Prev:
Read Next: