GIIAS Surabaya 2024 : Lanjutkan Euforia, BYD Rilis M6 di Jawa Timur!

GIIAS Surabaya 2024 : Lanjutkan Euforia, BYD Rilis M6 di Jawa Timur!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai brand yang kehadirannya sangat ditunggu oleh publik, BYD akhirnya ambil bagian di GIIAS Surabaya 2024. Dan di keikutsertaan pertama mereka ini, BYD Indonesia langsung memboyong produk paling populer mereka di gelaran GIIAS 2024 kemarin yaitu BYD M6. Lantas, berapa harga dari BYD M6 untuk pasar Jawa Timur, khususnya Surabaya? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Perkenalkan BYD M6 di Surabaya

Jadi, BYD Indonesia menempati booth di lantai Ground Grand City Convex selama GIIAS Surabaya tahun ini. Dan di hari pertama, BYD langsung memperkenalkan produk Multi Purpose EV alias MPEV pertama di Indonesia, BYD M6. “Keberadaan BYD Indonesia di GIIAS Surabaya 2024 merupakan momen penting bagi kami untuk memperkenalkan teknologi unggulan dari BYD kepada konsumen Surabaya dan sekitarnya, termasuk peluncuran BYD M6 yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia” ujar Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia. BYD memasarkan MYD M6 di Surabaya dengan 3 tipe yaitu Standard, Superior dan Superior Captain Seat.

Yang menarik, harga dari BYD M6 dimulai dari 399 jutaan Rupiah untuk varian standard dengan baterai 55 kWh. Sedangkan varian Superior yang menggunakan baterai 71,8 kWh dan port DC Charger lebih kencang dijual dengan banderol 439 jutaan untuk versi 7 seater. Sedangkan varian superior dengan opsi captain seat dipasarkan dengan harga 450 jutaan Rupiah. “Melalui riset dan pengembangan mendalam, BYD M6 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pasar Indonesia, yang kami pandang sebagai prioritas utama dalam peluncuran global kendaraan ini” tambah Luther dalam sesi press conference yang digelar. Hadirnya BYD M6 sendiri kini menjadi satu-satunya opsi MPV listrik murni di Indonesia.

Perdana Ikut di GIIAS Surabaya

Selama GIIAS Surabaya 2024, BYD mengusung tema “Elevate Mobility Futuristic Green & Elegance“ lewat booth seluas 225 meter persegi. BYD menampilkan seluruh line up andalan mereka yaitu BYD Seal, BYD Dolphin, BYD Atto3 dan tentunya BYD M6. Selain itu, BYD juga menyediakan unit test drive untuk konsumen yang ingin mencoba langsung mobil-mobil listrik mereka. BYD juga menyediakan sejumlah layanan di GIIAS Surabaya 2024, seperti area transaksi dan mitra leasing yang nyaman dan juga hadirnya BYD Cafe untuk konsumen dan pengunjung yang datang di booth BYD.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: