GIIAS Surabaya 2024 : Hyundai Stargazer Jadi Jawaban Kebutuhuan Keluarga Jatim

GIIAS Surabaya 2024 : Hyundai Stargazer Jadi Jawaban Kebutuhuan Keluarga Jatim
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tahun ini merupakan tahun kesekian keikut sertaan dari Hyundai di GIIAS Surabaya 2024, dan tahun ini pulah Hyundai memboyong jajaran BEV terbarunya ke Jawa Timur. Namun, kali ini kami mau sedikit keluar dari hype mobil listrik dan melihat ke salah satu model yang tak kalah menarik dari Hyundai. Yap, sesuai dengan judul di atas, kami ingin membahas kembali mengenai sosok Hyundai Stargazer, sebuah LMPV yang didesain khusus untuk pasar Tanah Air. Yuk kita bahas.

Alasan Publik Surabaya Suka Stargazer

Ada sebuah fakta menarik menyangkut Hyundai Stargazer di Jawa Timur, dimana Surabaya menjadi pasar yang sangat mendominasi penjualan LMPV ini. Penjualan Hyundai Stargazer di Surabaya menyumbangkan angka hampir 50% dari total penjualan LMPV asal Hyundai ini di Jawa Timur. Artinya, publik Surabaya nampaknya menyukai sosok Hyundai Stargazer. Nah, kali ini kami mau bedah apa saja alasan Hyundai Stargazer bisa dicintai publik Surabaya. Yang jadi modal pertama adalah penggunaan mesin Smartstream G 1.500cc yang dipadukan dengan transmisi iVT. Perpaduan ini menghasilkan peforma yang baik, halus dan juga efisien bahan bakar.

Berikutnya, keunggulan lain dari Hyundai Stargazer yang harus kita akui adalah fungsionalitas di dalam kabinnya. Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan yang tentunya jadi faktor krusial untuk sebuah MPV. Total ada 30 tempat penyimpanan yang bisa dimaksimalkan oleh pengguna mobil ini. Fungsionalitas tersebut juga didukung oleh kelegaan kabin, termasuk fleksibilitas opsi layout kursi di LMPV ini yaitu opsi bench seat dan captain seat. Aspek kemewahan juga terlihat lewat penggunaan material kulit sintetis di jok, adanya ambient light dan juga fitur kekinian yang melekat seperti konektivitas smartphone dan panel instrumen layar sentuh 8 inch-nya.

Program Spesial Untuk Stargazer di GIIAS Surabaya

Di Surabaya, Hyundai Stargazer dipasarkan dengan banderol mulai 254 jutaan Rupiah hingga 327 jutaan Rupiah yang terdiri dari 4 tipe dan juga 2 opsi transmisi. Selama GIIAS Surabaya 2024 ini, Hyundai Stargazer juga hadir di booth Hyundai dan ada sejumlah program yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari Lucky Draw 1 unit IONIQ 6, Lucky Dip Program, Trade-In Program, Roda Keberuntungan Hyundai, White Label Hyundai Finance Program, dan sejumlah program lainnya. Bagi kalian yang penasaran dengan LMPV dari Korea Selatan ini, kalian bisa ke booth Hyundai di GIIAS Surabaya 2024 mulai dari 28 Agustus sampai 1 September 2024.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: