GIIAS Surabaya 2024 : Honda Boyong Inovasi & Program Baru Yang Menggiurkan!

GIIAS Surabaya 2024 : Honda Boyong Inovasi & Program Baru Yang Menggiurkan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kemeriahan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 nampaknya sudah bisa kita rasakan walaupun gelaran ini baru dimulai besok. Sejumlah pabrikan yang ambil bagian di GIIAS Surabaya 2024 berbondong-bondong menggelar sesi gathering untuk memaparkan program mereka sebelum GIIAS berlangsung. Dan salah satunya adalah Honda Surabaya Center (PT Istana Mobil Surabaya Indah) yang juga memaparkan apa saja kejutan mereka di GIIAS Surabaya 2024 ini.

Tampilkan Calon Mobil Elektrifikasi Honda

Mengusung tema Dreams in Motion” di booth mereka, Honda Surabaya Center (HSC) hadir dan menempati lokasi di Booth B Convention Hall lantai 3 Grand City Convex. Dan di gelaran kali ini, Honda nampak all out dengan menampilkan seluruh produk andalan mereka yang juga tampil di GIIAS 2024 kemarin. Mulai dari penampilan spesial Honda e:N1 BEV yang akan dirilis tahun depan, Honda StepWGN HEV yang dapat respon positif dari market, hingga Honda N-Van Dreams Cafe. HSC juga menyediakan 2 unit test drive yaitu Honda City Hatchback dan Honda BR-V N7X Edition. Honda juga memamerkan line up andalan mereka seperti New Honda BR-V N7X Edition, Honda  WR-V, New Honda Brio, All New Honda CR-V, dan All New Honda HR-V.

Sebagai wujud  komitmen Honda untuk berkontribusi terhadap netralitas karbon di masa depan, Honda  menampilkan beragam produk elektrifikasi mulai dari e:HEV dan juga EV“, ujar Wendy Miharja, Director HSC. “Kami juga akan  menawarkan berbagai program terbaik dan penuh kejutan khusus untuk konsumen yang ingin  membeli mobil Honda impiannya selama GIIAS Surabaya berlangsung,” tambahnya. Yap, Honda Surabaya Center akan menampilkan sejumlah program spesial dan juga promo. Untuk program selama GIIAS, HSC akan menampilkan Cosplay Activity yang akan memeriahkan booth mereka. Tak hanya itu, HSC juga menyediakan kegiatan “Show Your Creativity” untuk anak-anak yang hadir di booth mereka.

Banyak Promo dan Program Yang Inovatif

Untuk program penjualan, Honda menghadirkan promo bertema “GIIAS Pol : Tuku Mobil Honda Rek”. Dalam program ini, ada tawaran berkonsep “Gas Gas Gas” yang menawarkan cashback jutaan Rupiah, Saldo e-Wallet, voucher Mejeng Mbois, Test Drive berhadiah 5 juta Rupiah, Gratis Tiket Jazz Traffic dan Honda Blind Box. FYI, Honda Blind Box sendiri adalah terobosan baru dari tim HSC dengan menggandeng UMKM lokal dan juga finalis Honda Show Your Creativity di event sebelumnya. Blind Box berisi merchandise boneka Capybara dengan apparel Honda yang unik dan lucu. Di luar itu, HSC juga masih menyediakan tawaran Extra Benefit 5 juta, DP Rendah mulai 20 juta, cicilan ringan mulai 2 juta, ternor panjang hingga 8 tahun dan bunga 0% untuk 3 tahun.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: