GIIAS Surabaya 2024 : Daihatsu Hadirkan Line Up Andalan, Ada Rocky Crossfield!

GIIAS Surabaya 2024 : Daihatsu Hadirkan Line Up Andalan, Ada Rocky Crossfield!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan mengenai gelaran GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, kali ini giliran Daihatsu yang ingi berbagi kejutan mereka. Yap, Astra Daihatsu kembali ambil bagian di GIIAS Surabaya 2024, dan mereka membawa line up andalan mereka, ditambah sebuah unit model terbaru dan juga sebuah unit modifikasi. Apa saja mobil yang akan mereka bawa? Yuk kita bahas.

4 Mobil : LCGC + Tipe Baru + Modifikasi

Jadi, Astra Daihatsu Jatim menggelar media gathering yang memaparkan program dan juga kejutan mereka di GIIAS Surabaya tahun ini. “Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2024 di Surabaya merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif nasional. Kami berharap kehadiran Daihatsu dapat berkontribusi positif bagi industri otomotif dan pertumbuhan ekonomi baik nasional, maupun wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Nah, akan ada 4 kendaraan yang dipamerkan oleh Daihatsu di booth mereka di GIIAS Surabaya tahun ini.

Pertama, ada duet LCGC backbone dari Daihatsu yaitu Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra. Berikutnya, ada juga varian terbaru dari keluarga Daihatsu Xenia yaitu Daihatsu Xenia R ADS X. Dan tak berhenti sampai di sana, Daihatsu juga kembali memamerkan sebuah display spesial yaitu Daihatsu Rocky Crossfield. Mobil ini hadir untuk menjadi inspirasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat dan cocok bagi mereka para pecinta alam dan penyuka aktivitas outdoor. Selain unit display di booth, Daihatsu juga memiliki sejumlah unit test drive yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung GIIAS Surabaya. Daihatsu menempati booth D yang lokasinya ada di lantai 3 Grand City Convex.

Program Promo Khusus dari Daihatsu

Untuk promo, Daihatsu juga hadir dengan 6 program spesial. Pertama, ada program lucky dip spesial, diikuti dengan program diskon spesial jutaan Rupiah dan bunga spesial 0,67%. Tak hanya itu, Daihatsu juga menghadirkan program Paket Kredit spesial, Free Biaya Admin dan juga tawaran Free Asuransi kendaraan bermotor. Sejumlah cashback spesial juga sudah disediakan oleh pihak Daihatsu untuk pengunjung yang ingin bertransaksi di GIIAS Surabaya 2024 ini. Sepanjang event ini, Daihatsu sendiri menargetkan total SPK mencapai angka 300 unit. Sebuah target yang termasuk tinggi melihat kondisi pasar yang cenderung lesu saat ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: