GIIAS Surabaya 2024 : Chery Boyong Tiggo 8 & Line Up Terbaik!

GIIAS Surabaya 2024 : Chery Boyong Tiggo 8 & Line Up Terbaik!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand China yang serius di pasar Indonesia, Chery kembali memantapkan diri untuk ikut serta di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Dan di gelaran ini, Chery memboyong seluruh model favorit mereka, termasuk juga salah satu model terbaru yang dirilis bulan lalu di GIIAS 2024 yaitu Chery Tiggo 8. Lantas, apa saja model yang akan ditampilan Chery di GIIAS Surabaya 2024? Yuk kita bahas.

Bawa Tiggo 8, Pamerkan Line Up Andalan

Jadi, Chery Sales Indonesia dengan jaringan diler mereka yaitu Manang Sukses Abadi (Manang Chery), Chery Mentari Cakra Surabaya, dan Chery Mobil Ceria Arjuna menggelar exclusive media gathering. Dalam kesempatan ini, pihak Chery yang diwakili oleh Mohamad Ilham Pratama selaku Head of Marketing Chery Sales Indonesia memaparkan kejutan mereka di GIIAS Surabaya 2024. Chery akan menampilkan line up andalan mereka mulai dari Chery Tiggo 5X, Chery OMODA 5 RZ, Chery OMODA E5 dan Chery Tiggo 8. Momen ini juga menjadi kali pertama Chery menampilkan sosok Chery Tiggo 8 ke publik Surabaya dan Jawa Timur.

Ilham mengatakan bahwa harga jual spesial dari Chery Tiggo 8 juga berlaku di Jawa Timur dengan angka 410 jutaan Rupiah. Tak hanya itu, konsumen yang ingin membeli Chery Tiggo 5X juga masih bisa menikmati special price senilai 279 jutaan Rupiah untuk tipe Champion alias tipe tertinggi. Konsumen Chery di Jawa Timur juga bisa ambil bagian dalam pre booking Chery iCar 03 dengan booking fee senilai 10 juta Rupiah. Pihak Chery juga menawarkan sejumlah program menarim seperti lucky draw dan juga hadiah khusus untuk konsumen yang melakukan test drive selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.

Chery Punya 5 Diler Resmi di Jawa Timur

Tahun ini juga menjadi tahun yang krusial bagi Chery di kawasan Jawa Timur. Saat ini, Chery sudah memiliki 5 diler resmi yang berlokasi di Surabaya dan Sidoarjo. Ketiganya adalah Chery Manang Prapen, Chery Manang Mayjend Sungkono, Chery Manang Sidoarjo, Chery Mentari Cakra Citraland, dan Chery Mobil Ceria Arjuna. Bahkan, nantinya Chery juga akan memiliki fasilitas body and repair sendiri yang rencananya akan berlokasi di Chery Mentari Cakra Citraland. Dan tak berhenti sampai di sana, Chery juga berencana untuk melebarkan sayapnya ke sejumlah kota lain di Jawa Timur.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: