GIIAS Semarang 2024: BYD Bangun Tonggak Sejarah Elektrifikasi Untuk Jawa Tengah

GIIAS Semarang 2024: BYD Bangun Tonggak Sejarah Elektrifikasi Untuk Jawa Tengah
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini merupakan tahun pertama PT BYD Motor Indonesia mengumumkan debutnya dalam pameran GIIAS Semarang 2024. Digelar di Muladi Dome Universitas Diponegoro, GIIAS Semarang dilaksanakan pada tanggal 23-27 Oktober 2024. Disana, BYD menempati booth seluas 264 m2 dengan mengusung tema “Elegant Futuristic.” BYD juga tentunya menampilkan jajaran produk kendaraan listriknya seperti BYD Seal, Atto 3, Dolphin, dan M6.

Perkenalkan Teknologinya

Dengan penuh optimisme, BYD Indonesia melakukan debut perdana di GIIAS Semarang 2024. Hal ini menegaskan komitmen BYD dalam memajukan industri otomotif di Jawa Tengah, khususnya Semarang. Partisipasi BYD di ajang GIIAS Semarang 2024 ini didukung oleh Arista Group sebagai mitra resmi dalam promosi dan penjualan yang semakin memperkuat langkah perusahaan untuk mendorong adopsi kendaraan listrik di wilayah ini.

Dalam acara ini, BYD mendemonstrasikan kenyamanan dan kesenangan berkendara dengan mobil listrik. Pengunjung dapat menyaksikan berbagai teknologi BYD seperti fitur NFC dan V to L (Vehicle to Load). Teknologi V to L memungkinkan kendaraan listrik BYD tidak hanya berfungsi sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai sumber daya listrik portable yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, booth BYD juga menghadirkan Cafe.

Menjadi Ajang Edukasi Masyarakat

Selain memamerkan jajaran kendaraan listrik, BYD juga mengambil kesempatan ini untuk memberikan edukasi mendalam tentang teknologi dan solusi ramah lingkungan yang ditawarkan. Pengunjung diajak untuk memahami lebih jauh tentang e-platform 3.0 dan Blade Battery. Dimana kedua inovasi tersebut menawarkan performa dan efisiensi yang mengagumkan. Nah, Bagi anda yang penasaran bisa mendatangi booth BYD di GIIAS Semarang 2024 yang berlangsung hingga hari minggu ini.

Read Prev:
Read Next: