GIIAS Bandung 2024 Siap Menyapa dengan Teknologi dan Inovasi Terbaru!

GIIAS Bandung 2024 Siap Menyapa dengan Teknologi dan Inovasi Terbaru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sukses diselenggarakan di Surabaya, kini Seri pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap menyapa masyarakat Jawa Barat. Khususnya kota Bandung pada tanggal 25-29 September 2024 mendatang di Sudirman Grand Ballroom. Digelar selama lima hari, ada total 17 merek kendaraan bermotor baik itu mobil maupun motor yang sudah terkonfirmasi.

Akan Hadir 5 Merek Baru!

Selain itu, akan hadir juga lebih dari 5 merek baru yang belum pernah tampil pada penyelenggaraan GIIAS Bandung sebelumnya.Bahkan, GIIAS Bandung kali ini akan hadir dengan merek yang lebih komprehensif yang menghadirkan mobil-mobil ekslusif yang belum pernah mengaspal di Indonesia. Agar konsumen dapat mencoba kendaraan idamannya, area test drive dan test ride juga sudah disiapkan khusus oleh penyelenggara.

Sri Vista Limbong selaku project director GIIAS mengatakan, “Kami sangat senang dengan antusiasme para pengunjung di dua kota penyelenggaraan GIIAS sebelumnya yaitu BSD Tangerang dan Surabaya.  Kini saatnya kami mengundang para pecinta otomotif kota Parahyangan untuk hadir, menyaksikan dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru dari merek-merek yang berpartisipasi di GIIAS Bandung 2024,”

Nantikan Harga Tiketnya

Untuk harga tiketnya akan diumumkan di kemudian hari. Maka dari itu, nantikan harga spesial tiket masuk pameran dengan membeli tiket secara online di aplikasi Auto360. Selain itu, tiket masuk secara on the spot juga bisa dibeli pada area pameran. Untuk GIIAS the series lainnya, akan ada GIIAS Semarang yang akan diselenggarakan pada 23–27 Oktober 2024 mendatang di Muladi Dome Undip, Semarang.

Read Prev:
Read Next: