GIIAS Bandung 2024: Scomadi Tampilkan 5 Model Unggulan

GIIAS Bandung 2024: Scomadi Tampilkan 5 Model Unggulan
0  komentar

AutonetMagz.com – Scomadi Indonesia juga turut berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2024. Disana, Scomadi menduduki prefunction hall nomor 7A di Grand Sudirman Ballroom dengan memajang 5 model skuter andalannya. Selain itu, Scomadi juga menyediakan dua unit motor untuk test ride agar bisa dicoba secara langsung oleh pengunjung.

Bawa Beragam Produk Unggulan

Adapun motor-motor yang dipajang ialah Scomadi Technica 200i Adventure, Technica 200i Urban, Technica 200i Carbon Edition, Turismo Piccolo 150i, dan Turismo Technica 2002 “The Who”. Sementara untuk unit test ride, Scomadi menyediakan Turismo Piccolo 150i dan Technica 200i Adventure yang bisa dicoba langsung oleh konsumen.

Aditya Ardianto, General Manager Sales Scomadi Indonesia mengatakan “Scomadi telah ikuti pada GIIAS 2024 yang diadakan di ICE BSD City, kini kami mendukung penuh GIIAS Bandung 2024 dengan partisipasinya secara aktif. Kami mengundang para pengendara skuter dari wilayah Bandung dan Kota Parahyangan untuk mengunjungi booth kami di Sudirman Grand Ballroom untuk melihat line-up Scomadi terbaru kami serta pengalaman test ride.

Promo Khusus Selama GIIAS

Selain itu, Scomadi juga menawarkan promo khusus selama GIIAS Bandung berlangsung alias hanya berlaku sampai 29 September 2024. Promo tersebut adalah gratis aksesoris berupa gift satu set alas lantai dek asli Scomadi, sehingga tidak licin dan tidak mudah lecet. Selain itu, ada juga bonus alas lantai stand untuk setiap pembelian skuter Scomadi. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: