GIIAS 2024: V-Kool Luncurkan Campaign “Own Your Drive” dan Hadirkan Promo Spesial!

GIIAS 2024: V-Kool Luncurkan Campaign “Own Your Drive” dan Hadirkan Promo Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada gelaran GIIAS 2024, V-Kool meluncurkan campaign bertema “Own Your Drive”. Campaign ini bertujuan untuk mengedukasi konsumen tentang pentingnya menjadi otentik, orisinal serta menjadi diri sendiri. V-Kool mengajak konsumen untuk melakukan kustomisasi pada mobilnya agar tidak seperti kebanyakan dan menjadi extraordinary. Salah satunya dengan melakukan upgrade pada kaca film bawaan menjadi V-Kool.

Mengamati Tren Saat Ini

Kami mengamati tren yang ada di mobil pribadi. Mobil bukan lagi barang yang dibeli untuk fungsi,
tetapi kini mobil digunakan sebagai pernyataan gaya hidup. Kita semakin banyak menghabiskan waktu di dalam mobil. Oleh karena itu, melalui kampanye ini, V-Kool ingin mendorong para pengemudi untuk
memiliki kendali atas kendaraan mereka sendiri. Karena kendaraan mereka akan menentukan cerminan
gaya hidup serta kenyamanan berkendara sehari-hari,
” ungkap Vice President Director PT V-Kool Indo
Lestari, Linda Widjaja.

Keunggulannya, V-Kool memiliki teknologi XIR dengan gold sputtering pada kaca film, dimana ia merefleksikan cahaya, bukan menyerap. Sehingga membuat bagian dalam mobil atau bangunan menjadi lebih adem. Sementara pada PPF, terdapat perlindungan hydrophobic aqua coat dan lapisan penyembuhan diri (self healing) dengan teknologi truheal.

Ada Banyak Promo

Pada GIIAS 2024 ini, V-Kool menawarkan promo potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian kaca film full body. Selain diskon, V-Kool memberikan tambahan cashback sampai Rp1juta untuk kaca film mobil. Sedangkan kaca film untuk bangunan, selama GIIAS 2024 V-Kool memberikan promo khusus tipe K14 (one way) dengan harga spesial Rp500ribu/m2. Selain itu, setiap pembelian kaca film V-Kool tipe IQUE series, VK 40, VK 55, VK 30 atau VK, 10 akan mendapatkan glass coating untuk kaca bagian luar.

Untuk pembelian V-Kool PPF full body wrap, ada tambahan benefit senilai Rp10 juta berupa Glass Fusion treatment, PPF Coating, PPF Screen Protector dan Asuransi PPF selama 1 tahun. Tentunya semua promo ini berlaku syarat dan ketentuan. Bagaimana, tertarik? Segera kunjungi booth V-Kool di Pre Function Hall 9, ICE BSD Tangerang.

    Read Prev:
    Read Next: