GIIAS 2024 : Seres Bakal Bawa SUV Concept AITO M9!

GIIAS 2024 : Seres Bakal Bawa SUV Concept AITO M9!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Sokonindo Automobile turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Gelaran ini akan berlangsung pada 18 – 28 Juli 2024. Disana, Seres akan menampilkan SUV Concept AITO M9. AITO M9 sendiri merupakan model yang sudah dilansir di Tiongkok, dan saat ini telah menerima lebih dari 100,000 pesanan.

Membawa Banyak Fitur

Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, tinggi 1.800 mm dan jarak sumbu roda 3.110 mm. Ia juga membawa berbagai fitur seperti Intelligent Projection Headlight, Automatic Masking Adaptive Matrix Headlights, Width Indicator, One touch Open and Close silent Electric Suction door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, dan Ultra Strengthen Body yang memberi manfaat keselamatan dengan memperkuat struktur rangka mobil.

Di interiornya, AITO M9 menawarkan kabin yang lapang dengan lapisan nappa leather, serta Zero Gravity Seat di baris kedua. Ada tiga layar termasuk layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci, layar penumpang 16 inci, serta panel instrumen 12,3 inci. Tersedia juga fitur Cinema Projection Screen dengan layar 32 inci yang bisa berfungsi menjadi bioskop drive-in. Sistem tata suaranya mengandalkan Intelligent Acoustic System yang bisa digunakan untuk berkaraoke. Augmented Reality Head Up Display juga tersedia sebagai petunjuk jalan dan berbagai fungsi keselamatan lainnya.

Cinema Projection Screen

Sisi Teknis

SUV Concept AITO M9 menawarkan pilihan BEV (Battery Electric Vehicle) yang mampu menempuh jarak 630 km (berdasarkan metode pengukuran WLTC). Sementara versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 km (berdasarkan metode pengukuran WLTP). Kira-kira kalau dijual resmi disini, harganya bakal berapa ya?

Read Prev:
Read Next: