GIIAS 2024: M-Tech Luncurkan 4 Produk Multimedia Sekaligus!

GIIAS 2024: M-Tech Luncurkan 4 Produk Multimedia Sekaligus!
0  komentar

AutonetMagz.comn – Mobile Technology Indonesia (M-Tech) meluncurkan empat produk sekaligus. Produk-produk tersebut ialah dashcam Furio DVR, Treca DVR, dan MobiDVR, dan 1 headunit gaming di ajang GIIAS 2024. Dengan membawa tagline campaign “Better Driving Through Technology”, MobileTech melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan melalui inovasi.

Apa Sajakah Produknya?

Yang pertama ialah Furio DVR , mengintegrasikan tiga kamera ke dalam satu unit tampilan depan, dalam, dan luar. Dirancang untuk aktif secara otomatis saat kendaraan dihidupkan, Furio merekam dengan kualitas 2K untuk kamera depan. Sementara kamera dalam/cabin dan Kamera belakang/Rear camera memiliki resolusi 1080p FHD. Semua video rekaman bisa diunduh melalui aplikasi MobileTech DVR. Produk ini bisa di dapatkan dengan harga Rp 1.350.000 termasuk MicroSD.

Yang kedua adalah Treca DVR, dimana produk ini mampu menampilkan layar langsung untuk pemutaran langsung rekaman video 1080p FHD. Mirip dengan Furio, Treca DVR menawarkan fungsionalitas tiga kamera (belakang, dalam, dan luar). Dengan harga Rp 2.750.000,- termasuk MicroSD). Hasil rekaman foto dan video bisa langsung dilihat dan tetap disediakan aplikasi MobileTech DVR untuk langsung di download.

Kolaborasi Motomobi & Bisa Main Game

Ketiga ada Mobi DVR, yang merupakan hasil kolaborasi dengan influencer otomotif Om Mobi. Memiliki kegunggulan kualitas rekaman hingga 4K dan aplikasi MobiDVR eksklusif, produk edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp 1.350.000. Saat ini, Mobi DVR tersedia untuk di pre-order di GIIAS 2024, dan distribusi cepat diharapkan pasca-acara.

Terakhir ada MGS headunit Gaming Android dari MobileTech. Memiliki fitur Monitor 2kQLED, Android 12 dengan storage Ram 8GB Rom 256GB, wiFi, bluetooth, Built-DSP, dan bisa splitscreen. Untuk harganya MGS headunit Gaming Android ini dibanderol Rp 9 juta sudah termasuk 1 set headunit MGS + Gamepad. Bagaimana, Tertarik?

Read Prev:
Read Next: