GIIAS 2024: Honda Tampilkan Beragam Produk Elektrifikasi dan Berbagai Program Menarik!

GIIAS 2024: Honda Tampilkan Beragam Produk Elektrifikasi dan Berbagai Program Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Honda Prospect Motor memperkenalkan model-model elektrifikasi terbarunya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Diantaranya Honda Step Wgn e:HEV, e:N1, SUSTAINA-C Concept, dan Honda Pocket Concept. Selain itu, ditampilkan juga Brio RS Special Edition dengan Head Unit berukuran 8 inch dan Honda City Hatchback RS yang kini hadir dengan Audio System dari JBL.

Banyak Display Menarik

Tak hanya menampilkan teknologi elektrifikasi terbarunya, Honda juga menghadirkan berbagai lini produk andalannya. Mengusung tema “Dreams in Motion”, mobil-mobil Honda dihadirkan bersama dengan display dan aktivitas menarik yang menunjukkan life style penggunanya. Seperti Honda WR-V ditampilkan di sebuah studio foto yang menggambarkan kehidupan para “hustlers”. Pengunjung di area ini juga dapat mengikuti instax photo challenge dengan berfoto saat mengunjungi display Honda BR-V N7X Edition.

Untuk area display Honda HR-V, dirancang seperti sebuah galeri fashion dengan berbagai instalasi yang interaktif. Sementara Area display Honda CR-V RS e:HEV dan Honda Accord RS e:HEV, menggambarkan pencapaian di tingkat selanjutnya dalam hidup konsumen maupun secara teknologi produk. Honda juga berkolaborasi dengan Hot Wheels untuk menampilkan berbagai aktivitas dan produk-produk diecast legendaris Honda. Di area ini, tampil Honda Civic Type R yang serupa dengan versi Hot Wheels-nya.

Ada banyak Promo!

Pengunjung booth Honda juga dapat mengenal lebih jauh mengenai berbagai teknologi yang diusungnya seperti Honda CONNECT, Honda SENSING, hingga layanan purna jual seperti Honda e-Care melalui berbagai instalasi interaktif. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai minuman dari Honda Dreams Café yang berkolaborasi dengan Dua Coffee. Kali ini hadir melalui konsep mobile coffee shop menggunakan Honda N-VAN. 

Melengkapi kunjungan ke booth Honda, anda bisa test drive Honda CR-V RS e:HEV, HR-V RS, dan BR-V N7X Edition. Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan menarik seperti DP ringan mulai 10%, Bunga rendah mulai 0%, Cicilan ringan mulai 10%, Tenor hingga 7 tahun, Lucky dip total ratusan Juta Rupiah, Program Trade In mobil Honda, Direct Gift Free voucher Service & Parts serta Grand Prize paket liburan ke Dubai. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: