GIIAS 2024 : Beli Hyundai Stargazer, Untungnya Makin Banyak

GIIAS 2024 : Beli Hyundai Stargazer, Untungnya Makin Banyak
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa sih yang nggak suka promo? Tentunya, semua orang menyukai saat sebuah pabrikan atau brand menawarkan program spesial atau promo. Dan hal yang sama juga diberikan oleh Hyundai Motor Indonesia selama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Bedanya, Hyundai memberikan promo dengan jumlah yang fantastis, bahkan mencapai miliaran Rupiah. Lantas, apa saja promo yang diberikan Hyundai di GIIAS 2024 ini?

Beli Stargazer, Hadiahnya Bisa Miliaran

Jadi, kali ini kami mau membahas spesifik mengenai promo yang disediakan Hyundai untuk LMPV mereka, Hyundai STARGAZER. Pertama, konsumen Hyundai STARGAZER di GIIAS 2024 berkesempatan untuk melakukan lucky draw yang berhadiahkan 1 unit Hyundai IONIQ 6. Yap, kalau kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan mobil listrik dari Hyundai itu dengan membeli Hyundai STARGAZER, karena program ini berlaku untuk seluruh tipe. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan lucky dip yang totalnya mencapai 2 Miliar Rupiah. Hadiah yang dimaksud berupa Samsung Galaxy S24 Ultra, Samsung Galaxy Buds, shopping voucher senilai @500 ribu, dan e-wallet senilai @500 ribu.

Khusus untuk calon konsumen Hyundai STARGAZER, kalian juga bisa memanfaatkan myHyundai program. Nah, kalau kalian membeli Hyundai STARGAZER, maka status kalian di myHyundai Program adalah Blue. Dimana kalian akan berhak untuk mendapatkan flight voucher, 1 akses Garuda Priority Service, 1 akses executive lounge dengan total nilai Rp. 2.670.000,-. Lantas, bagaimana jikalau kalian sudah memiliki mobil lama dan ingin mengganti ke Hyundai STARGAZER? Tenang, ada tambahan program lagi yang bisa kalian manfaatkan. Kalian bisa menggunakan layanan home inspection, dimana ada keuntungan tambahan untuk pengguna mobil Hyundai akan mendapatkan voucher senilai 5 juta atau 3 juta untuk pengguna mobil merk lain.

Nikmati Layanan Hyundai Jaga & Jamin

Diluar promo-promo ini, konsumen Hyundai STARGAZER juga tetap bisa menikmati benefit dari program Hyundai Jaga & Jamin. Dimana Hyundai Jaga adalah layanan darurat seperti call center 24 jam, 24 hour genuine parts, road side assistance, take me home, mobile charging, mobile service, dan sebagainya. Sedangkan Hyundai Jamin memberikan jaminan biaya perawaran berupa biaya medis konsumen, pelunasan cicilan, ganti mobil baru dan penggantian biaya ban. Bagi kalian yang tertarik, silahkan kunjungi booth Hyundai di Hall 10-10b ICE BSD di ajang GIIAS 2024.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: