GIIAS 2023 : Kaca Film LLumar Pinnacle Hadir Untuk Kebutuhan Masyarakat Indonesia

GIIAS 2023 : Kaca Film LLumar Pinnacle Hadir Untuk Kebutuhan Masyarakat Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND) selaku sole distributor LLumar Window Film untuk Indonesia resmikan kaca film terbaru LLumar Pinnacle dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada Sabtu (12/08) lalu. Kaca film LLumar Pinnacle sendiri memiliki kemampuan menolak panas matahari yang superior berkat tingkat Infra-Red Rejection (IRR) yang tinggi.

Kapabilitas Kaca Film LLumar Pinnacle Terbaru

Keunggulan utama yang terdapat pada kaca film ini adalah selain dilengkapi IRR hingga 90% dan Total Solar Energy Rejection (TSER) mencapai 64%, LLumar Pinnacle juga dilengkapi teknologi Nano Ceramic Non Metalized. Itu artinya kaca film ini tidak akan menganggu sinyal gawai handphone, tablet, Global Positioning System (GPS), maupun ON Board Unit (OBU) eToll.

LLumar Pinnacle juga tersedia dalam warna hitam pekat dengan tiga varian transparansi, di antaranya 40% Visible Light Transmited (VLT: 33%) untuk Pinnacle30, 60% (VLT: 20%) untuk Pinnacle15, dan terakhir 80% (VLT: 5%) untuk Pinnacle05. Warna hitam pekat elegan LLumar Pinnacle yang dapat menambah kesan mewah pada kendaraan ini tetap memberikan perlindungan yang maksimal dari paparan sinar matahari.

Cocok Untuk Iklim Tropis Indonesia

“Indonesia merupakan negara tropis yang terpapar sinar matahari sepanjang musim. Untuk itu kaca film yang mampu meredam sinar matahari untuk mengendalikan suhu dalam kabin mobil sangat dibutuhkan. Selain itu, ancaman terhadap serangan terhadap kanker kulit saat berkendara di siang hari juga perlu diwaspadai,” terang Herrys Winata selaku National Sales & Marketing Manager JKIND.

JKIND juga memberikan proteksi terhadap sinar UV pada kendaraan masyarakat Indonesia secara komprehensif untuk exterior dan interior melalui seluruh lini produk mereka yaitu LLumar, CPF1, Duratect & Uniglobe paint protection film. Kesemua lini produk tersebut tentunya memberikan perlindungan terbaik sekaligus mempercantik tampilan mobil.

Jadi untuk kalian yang hadir ke GIIAS 2023, bisa mengunjungi booth JKIND untuk dapat melihat rangkaian produk JKIND dan bisa berkonsultasi langsung kepada staff JKIND. “JKIND juga memberikan garansi kualitas produk LLumar Pinnacle dan garansi pemasangan selama tujuh tahun penuh,” ungkap Herrys. Khusus untuk produk terbaru yang diluncurkan yaitu LLumar Pinnacle sendiri sudah resmi diperjualbelikan mulai dari Rp1.800.000 hingga Rp5.500.000.

Read Prev:
Read Next: