Bluebird Group Luncurkan Cititrans Bus line, Standar Baru Bus AKAP Premium!

by  in  Berita & Nasional
Bluebird Group Luncurkan Cititrans Bus line, Standar Baru Bus AKAP Premium!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah dibukanya tol Trans Jawa yang menghubungkan Jakarta dengan Surabaya, banyak perusahaan otobus mulai menawarkan versi premium dari lini produknya. Hal itu dilakukan untuk memenuhi harapan konsumen akan pentingnya kenyamanan dan keamanan selama perjalanan jarak jauh dengan bus. Tak mau kehilangan momentum tersebut, Bluebird Group juga terjun ke segmen inii dengan memperkenalkan Cititrans Busline.

Suites Class

Fasilitas yang Tersedia

Menggunakan armada Hino RM 280 ABS karoseri Jetbus 5 Super High Deck, bus ini memiliki interior yang luas dan fitur yang melimpah. Cititrans menawarkan dua pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive. Kelas Suites memiliki desain tempat duduk private compartment yang terinspirasi dari kursi pesawat business class. Lengkap dengan audio video on demand, meja lipat, wireless charger, usb type a&c charger, dan kursinya bisa diatur secara elektrik. Kelas ini hanya ada 4 seats di setiap bus.

Super Executive

Sementara kelas super executive berada di belakangnya dengan kapasitas 16 kursi. Fasilitasnya memang tidak selengkap suites, tapi masih diberikan leg rest dan usb type a&c charger. Semua kelas tadi sudah termasuk fasilitas selimut, bantal, free flow makanan & minuman ringan (mie cup, kopi, dan teh), dan free wifi. Selain itu, Cititrans Busline juga melayani pengiriman barang dan kargo yang dilengkapi CCTV sebagai komitmen menjaga keamanan setiap barang yang dikirim.

Metode Pembayaran dan Ketersediaan

Saat ini, Cititrans Busline melayani rute perjalanan dari dan menuju Jakarta, Bandung, serta Malang dengan harga tiket mulai dari Rp375.000. Konsumen bisa mengakses layanan Cititrans Busline lewat aplikasi Cititrans, web Cititrans, aplikasi Online Travel Agent (OTA), dan bisa juga langsung di pool atau terminal keberangkatan. Untuk pembayarannya bisa dilakukan melalui virtual account, kartu debit/kredit, dompet digital, dan QRIS.

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menyampaikan “Kami mengerti bahwa kenyamanan dan keselamatan adalah prioritas utama konsumen. Dengan meluncurkan Cititrans Busline, kami membawa standar baru dalam kenyamanan perjalanan antarkota antarprovinsi. Ini bukan hanya tentang perjalanan, tapi juga tentang pengalaman yang mengesankan di sepanjang perjalanan. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap penumpang. Dengan Cititrans Busline, kenyamanan dan kemewahan tak lagi menjadi impian, melainkan bagian dari perjalanan.”

Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: