Gathering Nasional S3RIOUS, Jalin Kedekatan Antar Sesama Pengguna Ertiga

by  in  Klub dan Komunitas & Suzuki
Gathering Nasional S3RIOUS, Jalin Kedekatan Antar Sesama Pengguna Ertiga
0  komentar

AutonetMagz.com  –Komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus (S3RIOUS) yang berisikan para pengguna dan pecinta Ertiga kembali mengadakan acara untuk mempererat silaturahmi dengan para anggota komunitas S3RIOUS yang tersebar di penjuru Tanah Air.  Acara kumpul komunitas yang untuk pertama kalinya digelar secara offline ini bertajuk ‘Gathering Nasional (GaNas)’, diagendakan dengan rangkaian touring yang melibatkan 56 kendaraan dan 161 anggota S3RIOUS dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, kegiatan GaNas ini juga mengundang klub Suzuki Ertiga lainnya untuk memeriahkan acara yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 Mei 2016 lalu.

Kopdar dan turing Suzuki Ertiga klub on Kaskus S3RIOUS

Ajang ‘GaNas S3RIOUS’ di tahun 2016 ini mengusung tema “Mari Berkeluarga”. Perjalanan touring gathering nasional ini diawali dari 2 titik wilayah keberangkatan yang berbeda, yakni Jabodetabek (Mall Summarecon, Bekasi) melalui rute Jalan Pantai Utara, dan wilayah Jawa Timur (Wisma A. Yani PT. Semen Gresik, Gresik) menggunakan Jalur Selatan untuk sama – sama menuju ke kota Yogyakarta sebagai lokasi puncak acara pada tanggal 7 Mei 2016.

Komunitas Suzuki Ertiga on Kaskus S3RIOUS

Sesampainya di wilayah Yogyakarta, peserta touring tak melewatkan untuk mampir ke beberapa obyek wisata yang menarik, seperti Candi Prambanan, Pantai Sepanjang dengan rute Imogiri Barat – Jembatan Playen dan masih banyak lagi. Kemudian peserta menuju Restoran Ambar Ketawang untuk menghadiri acara Gala Dinner, yakni sebagai puncak acara dan sekaligus menutup rangkaian acara touring ini.

Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan apresiasinya, “Dengan dihelatnya Gathering Nasional S3RIOUS bertemakan “Mari Berkeluarga” di tahun 2016 ini, semakin mengukuhkan Ertiga sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Hal ini juga menandakan kecintaan anggota komunitas kepada produk Suzuki Ertiga yang sudah meraih beragam penghargaan serta memecahkan rekor di Indonesia.”

GaNas Gathering Nasional Suzuki Ertiga on Kaskus klub S3RIOUS

Sekedar info, S3RIOUS adalah wadah komunitas pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia yang berbasis komunitas online atau forum di Kaskus, berdiri sejak Januari 2012 silam. Komunitas yang memiliki lebih dari 500 member dari berbagai provinsi di Indonesia ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta info tentang Suzuki Ertiga mulai dari spare part, aksesoris, hingga service. Selain itu pula komunitas ini juga bertujuan menjadi sarana silaturahmi antar anggota komunitas dan juga pengguna Suzuki Ertiga di Indonesia.

Ingin berita tentang klub mobil Anda dimuat di AutonetMagz? Kirim tulisan beserta fotonya ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio