Fiat Panda K-Way Special Edition Hadir Bagi Pecinta Personal Car

by  in Berita&Mobil Baru
Fiat Panda K-Way Special Edition Hadir Bagi Pecinta Personal Car
0  komentar
Fiat-Panda-K-Way-front

AutonetMagz.com – Opsi personalisasi atau opsi individual sebenarnya jarang menjadi opsi para pabrikan. Opsi tersebut hanya bisa didapat saat kita membeli mobil premium. Umumnya mobil personalisasi akan ditawarkan dengan berbagai tawaran misalnya warna mobil, warna dashboard, warna, jok mobil dan lain sebagainya. Namun Fiat menawarkan opsi personalisasi di Fiat Panda K-Way Special Edition yang diluncurkan di event La Pelota, Milan, Italia.

Fiat bekerjasama dengan produsen rainproof ternama K-Way dalam menghadirkan Fiat Panda K-Way Special Edition ini. Mobil ini ditawarkan dalam 20 warna kombinasi, interior yang lebih hidup dan berbagai penambahan fitur. Produsen rainproof ini cukup berhasil mendesain Fiat Panda yang tampil polos dengan tampilan warna yang menarik dan unik.

Fiat-Panda-K-Way-back

Mobil ini ditawarkan dengan berbagai warna (biru, putih, hitam, merah, kuning dan oranye) selain itu untuk spion dan dop ditawarkan 4 pilihan warna (kuning, oranye, biru dan titanium). Aksen titanium juga terasa di grill, roof bars, bingkai spion dan dop. Sedangkan di tengah dop ada logo merek rainproof terkenal ini. Untuk interiornya tampil stylish dengan pilihan warna jok blue fabric dan grey leatherette.

Fiat-Panda-K-Way-interior-blue

Personalisasi juga terasa pada seatbelt, cover kunci dan karpet lantai dengan PVC Multilayer berwarna biru. Logo K-Way pun cukup banyak bertebaran di interior ini. Mulai di permukaan jok, dashboardnya yang berwarna biru dan instrument clusternya yang berwarna silver cerah. Di bagian belakang kursi baris pertama terdapat VISIBAG, sebuah kantong khusus yang didesain oleh K-Way.

Fiat-Panda-K-Way-interior-back-blue

Jantung mekanis yang disiapkan untuk Fiat Panda K-Way Special Edition ini ada 4 macam. Mulai dari 1.2 liter naturally aspirated 69 hp ,  0.9 liter TwinAir turbo dengan dua pilihan tenaga (65 hp atau 85 hp), Bi-fuel 0.9 liter TwinAir Methane 80hp dan 1.2-liter LPG unit 69hp.

Walaupun tidak dijual disini namun menarik juga opsi personalisasi yang ada pada Fiat Panda K-Way ini. Bisa menjadi inspirasi pembaca apabila pemirsa ingin mengecat mobil kesayangan agar tampil atraktif. Tertarikkah pembaca kalau ada APM Indonesia yang berani menawarkan opsi personalisasi seperti ini di line up mobilnya?

Read Prev:
Read Next: