Fiat Panda Cross 4×4 Dipersiapkan Untuk Geneva

Fiat Panda Cross 4×4 Dipersiapkan Untuk Geneva
0  komentar
2015 FIAT Panda Cross 4x4

AutonetMagz – Menjelang Geneva Motor Show 2014, Fiat telah menyiapkan Fiat Panda Cross 4×4 sebagai kendaraan mini yang memiliki kemampuan lite off-road dengan sempurna berkat ground clearance dan penggerak 4x4nya yang sudah teruji. Dengan hadirnya Fiat Panda Cross 4×4, maka lengkaplah varian generasi Fiat Panda ke-3 ini.

Ubahan paling banyak tentunya ada pada aksen crossover pada tampilan luarnya seperti over fender, bumper baru dan ornamen abu-abu plastik dari bawah headlamp hingga ke bagian pinggir bodi dan menyambung ke belakang, desainnya pun senada dengan model bumper depan dan belakang nya. Tampilannya menjadikan mobil ini tampak seperti Jeep Mini dibandingkan sebuah Fiat Panda.Fiat Panda Cross 4x4 rear

Velg yang digunakan bertambah besar menjadi 15 inchi dengan ban berukuran 185/65 berdesain sporty. Tidak lupa untuk memberikan tampilan gagah, Fiat juga memberikan roof rack yang mengikuti bentuk roofrail.

Dengan tampilan baru yang lebih gagah untuk menerjang medan light off-road, tentunya Fiat Panda Cross ini memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan kompetitornya. Sayang sih mobil ini nggak masuk Indonesia ya.

Read Prev:
Read Next: