Eurokars Pre-Owned Car Expo : Kali Pertama di Indonesia!

by  in  Bentley & Berita & BMW
Eurokars Pre-Owned Car Expo : Kali Pertama di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat sebuah perusahaan bergerak di bidang otomotif di Indonesia, tentunya salah satu visi mereka adalah menghadirkan ekosistem yang komplit bagi konsumen. Baik penjualan, maintenance, parts, bahkan hingga penjualan unit bekas. Nah, kali ini Eurokars menghadirkan layanan khusus bagi kalian yang ingin membeli mobil bekas yang telah dikurasi oleh tim Eurokars. Dan ini ditunjukkan lewat Eurokars Pre-Owned Car Expo 2024. Yuk kita bahas.

Tawarkan Mobil Pre-Owned Bersertifikasi

Saat kami berkunjung ke Singapura di awal tahun ini, kami sempat melihat langsung diler Eurokars Pre-Owned yang berlokasi di Kung Chong Road, Singapore. Dan di dalam diler tersebut banyak terdapat mobil bekas multi brand yang dijual oleh Eurokars. Nah, kali ini di Indonesia Eurokars melakukan pendekatan yang berbeda. Eurokars Group Indonesia menggelar acara Pre-Owned Car Expo yang pertama kalinya di Eurokars Indonesia Headquarter, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lantas, apa saja yang dipajang di acara ini?

Tentunya jajaran mobil pre-owned mewah dari berbagai merek di bawah naungan Eurokars Group Indonesia, termasuk Porsche, BMW, McLaren, Maserati, dan Bentley. Apa keuntungan kalian membeli mobil dari Eurokars Pre-Owned? Tentunya setiap mobil yang tersebut telah melalui proses inspeksi dan sertifikasi menyeluruh, sesuai dengan standar masing-masing pabrikan. “Di Eurokars Group Indonesia, kami percaya untuk memberikan yang terbaik bagi klien kami. Pre-Owned Expo ini mencerminkan semangat kami terhadap keunggulan otomotif dan komitmen kami untuk menawarkan yang terbaik dalam kendaraan pre-owned mewah” kata COO Eurokars Group Indonesia, Michael Vetter.

Eurokars Pre-Owned Expo Bakal Rutin

Pameran ini sudah berlangsung sejak tanggal 17 Mei 2024 kemarin hingga besok, 22 Mei 2024. Setiap konsumen yang bertransaksi di pameran ini berhak mendapatkan tambahan garansi mobil pre-owned 1
tahun secara gratis dan voucher travel senilai hingga 10 juta Rupiah. “Acara ini menandai tonggak penting bagi Eurokars Group Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai macam kendaraan pre-owned berkualitas tinggi di satu tempat, kami memudahkan klien kami untuk menemukan kendaraan yang sesuai dengan keinginan mereka“, tambah Michael. Michael juga mengatakan bahwa acara serupa akan rutin diadakan ke depannya.

Sebagai catatan, The Eurokars Group Indonesia Pre-Owned Expo terbuka untuk kunjungan mulai Jumat, 17 Mei dari pukul 13.30 – 17.00, Sabtu – Minggu 18 – 19 Mei dari pukul 08.00 – 15.00, dan Senin-Rabu, 20 – 22 Mei dari pukul 09.00 – 17.00. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: