Electrify Last Mile, Undang Para Pelaku Bisnis Uji Coba DFSK Gelora E

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
Electrify Last Mile, Undang Para Pelaku Bisnis Uji Coba DFSK Gelora E
0  komentar

AutonetMagz.com DFSK Electrify Last Mile adalah sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mendorong berbagai kalangan bisnis untuk menggunakan kendaraan listrik dalam kegiatan operasionalnya. Dalam program ini, DFSK mengajak para pelaku usaha dari berbagai sektor industri untuk merasakan apa saja keunggulan jika menggunakan Gelora E Minibus dan Blindvan. Terutama dari sisi biaya operasional dan efisiensi.

Komitmen Mendukung Dunia Usaha

Program DFSK Electrify Last Mile ini selaras dengan kebijakan pemerintah. Dimana Pemerintah memiliki target untuk mempercepat transisi menuju elektrifikasi dalam rangka pembangunan berkelanjutan dan pengurangan emisi karbon. Melalui program ini, DFSK berharap akan dapat berkontribusi dalam pengembangan berbagai usaha dari berbagai skala industri melalui teknologi transportasi yang ramah lingkungan dan efisien.

Kami percaya bahwa kendaraan listrik dapat memainkan peranan penting dalam transformasi transportasi. Program DFSK Electrify Last Mile adalah komitmen kami untuk mendukung dunia usaha dalam menerapkan praktik berkelanjutan dan sekaligus meningkatkan keuntungan. Sudah banyak perusahaan yang mempercayakan kebutuhan transportasinya kepada Gelora E dan dilaporkan mengalami efisiensi biaya operasional hingga 75%. Pencapaian luar biasa ini memotivasi kami untuk terus memberikan sosialisasi dan pengalaman berkendara langsung kepada lebih banyak pelaku bisnis di Indonesia.” ujar Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Terbuka Untuk Umum

Untuk mengikuti program DFSK Electrify Last Mile, perusahaan atau pelaku bisnis yang berminat dapat mengunjungi website www.dfskmotors.co.id/id, menghubungi Call Center 0800 1666 999, atau email ke [email protected]. Selain bisa merasakan performa kendaraan, peminat program ini juga bisa mendapatkan paparan lebih mendalam mengenai layanan purna jual serta berkesempatan mendapatkan program penjualan menarik selama kampanye berlangsung. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: