Ekspansi ke Kalimantan Selatan, Mazda Buka Dealer di Banjarbaru!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Ekspansi ke Kalimantan Selatan, Mazda Buka Dealer di Banjarbaru!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru saja membuka dealer baru di Banjarbaru. Dealer ini didirikan oleh PT Prima Harapan Motor, dan merupakan dealer resmi pertama Mazda di wilayah Kalimantan Selatan. Di Pulau Kalimantan, sebelumnya Mazda sudah memiliki jaringan dealer di Pontianak, (Kalimantan Barat) dan Balikpapan (Kalimantan Timur).

Alamat dan Fasilitas

Dealer ini beralamat lengkap di Jl. Ahmad Yani Km 21,7 No. 22, Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2 yang terdiri dari satu lantai. Seperti branch lainnya, dealer ini mengadopsi visual identity dari Mazda Motor Corporation Japan dengan konsep modern dan minimalis. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Showroom Area berkapasitas 6 mobil, 5 Service BayCustomer Lounge, Service Reception Area, dan Delivery Room.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan, “Pembukaan Mazda Banjarbaru adalah langkah penting dalam memperluas jaringan Mazda di Kalimantan Selatan, wilayah yang memiliki potensi pertumbuhan signifikan, terutama dengan keberadaan Bandar Udara Syamsudin Noor, yang telah diperluas dan diperbarui untuk mendukung peningkatan mobilitas dan aktivitas bisnis di kawasan ini. Dengan hadirnya dealer ini, kami optimis Mazda Banjarbaru akan berkontribusi besar dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat kehadiran Mazda di wilayah ini. Kami berharap dealer ini dapat memberikan pengalaman berkendara premium yang sesuai dengan brand positioning Mazda di Indonesia.

Ada Promo Khusus

Selama masa pembukaan, Mazda Banjarbaru menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk model-model kendaraan tertentu. Selain itu, ada diskon 10% untuk pembelian aksesoris yang dilakukan bersamaan dengan pemesanan kendaraan. Promo ini berlaku selama periode pembukaan hingga 30 September 2024. Setiap pembelian mobil di Mazda Banjarbaru juga mendapatkan program garansi 5-Years MyMazda Warranty, yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km.

Read Prev:
Read Next: