Dukung Mobilitas Konsumen EV, Toyota Perluas Lokasi Charging Station!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Dukung Mobilitas Konsumen EV, Toyota Perluas Lokasi Charging Station!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menambah fasilitas Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot bagi pemilik kendaraan elektrifikasi Toyota. Fasilitas tersebut dihadirkan di Gandaria City Mall, Jakarta. Secara keseluruhan, jumlah total Ultra Fast Charging spot Toyota sudah tersedia 4 lokasi yaitu ASHTA Mall Jakarta, Rest Area KM 456A, Rest Area KM 695A, dan Gandaria City Mall.

Apa Saja Fasilitasnya?

Privilege Charging Spot ini merupakan fasilitas isi ulang baterai xEV yang eksklusif untuk kendaraan elektrifikasi toyota seperti BEV dan PHEV baik itu Toyota maupun Lexus. Dengan 4 spot charging di Gandaria City Mal, tersedia 1 unit UFC 120 kW (dengan 3 jenis gun charger tipe CCS2, CHAdeMO & AC Type 2 (22 kW)) dan 1 unit AC Charger Type 2 22 kW yang dapat dimanfaatkan secara gratis. Sambil menunggu pengisian daya, anda bisa shopping atau hangout di mal.

Selain itu, tersedia juga 3 titik Privilege Parking Spot yang merupakan area parkir khusus untuk semua jenis kendaraan elektrifikasi Toyota atau Lexus (BEV dan PHEV). Pelanggan Toyota tidak perlu repot urusan flow kendaraan yang parkir dan proses isi ulang baterai, karena ada petugas yang siap membantu sepanjang jam kerja mal.

Meng-Cover Kebutuhan Pelanggan

“Charging spot dibangun supaya pelanggan BEV dan PHEV Toyota serta Lexus tidak perlu khawatir akan range anxiety atau rasa khawatir daya baterai habis sebelum mencapai tujuan. Fasilitas charging spot di dealer resmi Toyota berusaha meng-cover pelanggan di wilayah perkotaan, ditambah fasilitas serupa di Rest Area Jalan Tol Trans Jawa untuk mobilitas antar kota, bersama Privilege Charging Spot dan Privilege Parking Spot di mal besar di Jakarta untuk melayani area lifestyle. TAM akan terus menghadirkan fasilitas charging spot di berbagai lokasi strategis untuk menjangkau lebih banyak lagi pelanggan kendaraan elektrifikasi kami,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Read Prev:
Read Next: