DFSK Gratiskan Biaya Servis Glory 560 Hingga 7 Tahun

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
DFSK Gratiskan Biaya Servis Glory 560 Hingga 7 Tahun
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah membeli sebuah mobil baru dan mulai merawatnya, biasanya momen yang membuat owner pusing tujuh keliling adalah saat datang masa servis. Yap, kadang servis memang membebankan biaya yang tidak sedikit, namun hukumnya wajib kalau ingin mobil terus prima kondisinya. Oleh karenanya, DFSK Indonesia memberikan sebuah program spesial berupa pembebasan beberapa biaya servis untuk DFSK Glory 560. Cekidot.

Yap, ini adalah kabar baik bagi kalian calon pemilik DFSK Glory 560 alias kalian yang sudah berencana meminangnya. DFSK menghadirkan program khusus bertajuk “3BUTE to Indonesia” untuk merayakan tiga tahun eksistensi DFSK di Indonesia. Program penawaran terbaik ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2020 di seluruh jaringan dealer DFSK Indonesia. Melalui program ini, DFSK menawarkan kepada seluruh konsumen di Indonesia berupa kemudahan kepemilikan DFSK Glory 560 plus tambahan paket Free Maintenance selama 7 tahun atau 150.000 Km. Nah, menariknya, yang gratis mencakup jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil.

Jadi, 3 item tersebut bebas biaya selama masa waktu atau jarak tempuh tersebut. Untuk syarat dan ketentuannya, kalian bisa menghubungi diler DFSK terdekat. “Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia. Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin.

Sokonindo mengklaim bahwa konsumen yang mendapatkan paket free maintenance ini bisa menghemat biaya sebesar 17 jutaan Rupiah dari setiap item yang digratiskan. Lumayan kan, bisa dapat hp boba. Oiya, program bertajuk “3BUTE to Indonesia” juga menawarkan keuntungan yang berbeda untuk kalian yang berminat dengan DFSK Glory i-Auto ataupun DFSK Supercab. “DFSK sangat memahami layanan purna jual merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen dalam menentukan sebuah pembelian mobil baru. DFSK hingga saat ini sudah didukung oleh 90 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.”, tutupnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: