DFSK Gelora Ambulance Punya 5 Versi, Mulai 242 Jutaan di Surabaya!

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
DFSK Gelora Ambulance Punya 5 Versi, Mulai 242 Jutaan di Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak merebaknya pandemi COVID-19, mobilisasi dari tenaga medis dan pasien menjadi sebuah kebutuhan yang penting. Tingginya angka penyebaran di Indonesia membuat banyak instansi kesehatan menambah armada untuk ambulance mereka. Dan disinilah DFSK Indonesia bisa masuk ke pasar tersebut dengan minibus terbaru mereka yaitu DFSK Gelora. DFSK menggandeng PT Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk mewujudkan mobil tersebut.

Mengambil informasi dari akun resmi diler DFSK Surabaya, Manang Sejahtera Abadi (MSA), DFSK Gelora Ambulance ditawarkan dalam 5 tipe di Surabaya. Tipe pertama dan paling murah adalah DFSK Gelora Ambulance Jenazah yang dipasarkan dengan harga OTR Surabaya di angka 242 jutaan Rupiah. Sedangkan untuk tipe berikutnya adalah DFSK Gelora Ambulance Ekonomi yang dipasarkan 6 juta lebih mahal di angka 248 jutaan Rupiah. Berikutnya, DFSK Gelora Ambulance juga ditawarkan dalam tipe Standar 1 dan Standar. Tipe Standar 1 dihargai 251 jutaan Rupiah, sedangkan tipe standar ada di angka 257,5 jutaan Rupiah. Sedangkan tipe tertinggi yaitu tipe Deluxe ada di angka 269,5 jutaan Rupiah.

Perlu diingat, angka – angka ini merupakan harga OTR Surabaya, yang mana tentu berbeda dengan harga OTR di DKI Jakarta. Secara bentuk, DFSK Gelora Ambulance menggunakan unit DFSK Gelora Blindvan dengan warna putih dan sejumlah atribut ambulance. Kami pun langsung menghubungi pihak MSA untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai si DFSK Gelora Ambulance. Manajer Operasional PT Manang Sejahtera Abadi, Yansen Tan menyebutkan bahwa DFSK Gelora Ambulance dibangun dengan basis DFSK Gelora, dan kini DFSK Gelora sendiri statusnya sudah ready stock baik di pabrik DFSK maupun di pihak Manang Sejahtera Abadi. Apakah si DFSK Gelora Ambulance juga ready stock? Tentu tidak.

Manajer Operasional PT Manang Sejahtera Abadi, Yansen Tan

Yansen menjelaskan bahwa DFSK Gelora Ambulance sudah bisa dipesan dengan masa pemesanan selama 25 hari kerja. Beliau juga menambahkan bahwa DFSK Gelora Ambulance merupakan hasil kerjasama dengan API, sehingga jikalau ada permintaan, maka pihaknya bisa segera memproses kebutuhan tersebut. DFSK Gelora Ambulance sendiri memang menjadi sebuah alternatif bagi para instansi terkait yang membutuhkan transportasi kendaraan medis. Kehadiran DFSK Gelora Ambulance nampak makin mengukuhkan bahwa DFSK akan segera meresmikan penjualan DFSK Gelora dalam waktu dekat ini. Jadi kita nantikan saja.

Oiya, kami juga masih mencari detail perbedaan tiap versi di DFSK Gelora Ambulance. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: