Tiru Pemerintah, DFSK Juga Beri Subsidi PPnBM 100%

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
Tiru Pemerintah, DFSK Juga Beri Subsidi PPnBM 100%
0  komentar

AutonetMagz.com – Pasar otomotif di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Salah satu faktor kuncinya adalah pemberian relaksasi PPnBM Ditanggung Pemerintah (DTP) yang hingga saat ini masuh ada berlaku. Nah, kesuksesan relaksasi PPnBM ini dirasakan oleh sejumlah merk mobil yang produknya terdaftar. Sayangnya, DFSK tidak memiliki produk yang memenuhi syarat untuk program ini. Namun, bukan berarti mereka menyerah begitu saja.

Subsidi PPnBM 100% Untuk Glory Series

Sokonindo Automobile selaku APM dari merk DFSK di Indonesia menawarkan sebuah program spesial berupa relaksasi PPnBM senilai 100% untuk produk mereka. Jadi, walaupun calon konsumen DFSK tidak menerima keuntungan serupa dari Pemerintah, namun mereka mendapatkannya dari pihak APM. Relaksasi atau Subsidi PPnBM senilai 100% diberikan pihak Sokoindo untuk konsumen mereka yang membeli DFSK Glory Series di bulan Juli hingga Agustus 2021 mendatang. Jadi, kalau kalian membeli DFSK Glory 560 ataupun DFSK Glory i-Auto di periode tersebut, maka kalian dipastikan akan mendapatkan keuntungan tersebut. DFSK Glory 560 sendiri dilepas ke pasar dengan harga mulai 202,5 jutaan Rupiah, sedangkan DFSK Glory i-Auto di angka 335 juta Rupiah. Semuanya OTR DKI Jakarta.

Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional. Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. Dengan promo ini, maka konsumen yang sebelumnya ingin membeli DFSK Glory series namun kecewa karena tak mendapatkan relaksasi PPnBM bisa terpenuhi harapannya. Subsidi ini juga membuat DFSK Glory Series makin bersaing secara harga.

Promo Ceria Untuk Konsumen DFSK

Selain subsidi PPnBM, pihak DFSK juga menghadirkan promo lain yang bertajuk Promo Ceria. Promo ini dihadirkan untuk jajaran produk passenger car dan mobil komersial milik DFSK. Untuk segmen passenger car, DFSK akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560. Sedangkan di segmen mobil komersial atau Niaga, Promo Ceria diharapkan bisa mempermudah konsumen dalam memiliki DFSK Super Cab dan DFSK Gelora dengan skema kredit yang meringankan konsumen. Seluruh program promosi dari DFSK Indonesia ini akan berlangsung hingga akhir bulan Agustus 2021. Jadi, bagi kalian yang sudah berencana membeli mobil DFSK bisa memanfaatkan program ini.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: