Detail Spesifikasi Tesla Model 3 Terkuak, Is It Really Worth to Buy?

by  in Berita&Hi-Tech&Hot Stuff
Detail Spesifikasi Tesla Model 3 Terkuak, Is It Really Worth to Buy?
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika baru – baru ini Tesla Model 3 berseliweran tanpa kamuflase dan mengindikasikan akan masuk jalur produksi dalam waktu dekat, mungkin ada benarnya. Pasalnya beredar gambar di dunia maya yang viral karena dalam gambar tersebut muncul spek lengkap dari Model 3 dengan perbandingnannya terhadap model S.
Model 3 sendiri digadang – gadang sebagai varian Tesla paling murah hingga membuat pabrikan lain turut menciptakan mobil listrik paling tejangkau, selain itu Model 3 juga digarap Tesla agar dapat menjadi pilihan terjangkau bagi mereka yang menginginkan masa depan di garasi mereka.

Namun apa yang terdapat pada gambar tersebut menuai kritik karena alih – alih mempromosikan Model 3, gambar tersebut malah ‘seperti’ menunjukkan kekurangan dari Model 3 jika dibandingkan dengan Model S. Lalu bagaimana dong? Apakah benar ini merupakan salah satu cara agar Model S semakin laku?
Disinyalir pula gambar ini ditujukan bagi sales Tesla agar dapat mendorong konsumennya memilih Model S, skeptis juga ya pendapat netizen. Musk sendiri mengklarifikasi bahwa Model 3 bukanlah KW3 dari produk – produk Tesla. Model 3 memang diciptakan untuk menjadi mobil Tesla dengan ukuran lebih kecil dan lebih terjangkau daripada Model S.

Jika dilihat dari gambar, dari segi performa Model 3 dapat berakselerasi dalam 5,6 detik yang mana masih tergolong cepat untuk ukuran sebuah sedan 5 penumpang, selain itu ia dapat berjalan sejauh 215 mil, memiliki bagasi setengahnya Model S, digital display berukuran 15” dan waktu inden yang mencapai 1 tahun lebih.

Apa yang menjadi perhatian kami adalah premium features yang nihil serta wajibnya membayar apabila ingin men-charge di supercharging station. Hmm.. silahkan kalian nilai sendiri apa maksud gambar tersebut. Dengan kekurangannya itu, is it really-really car that worth to buy? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: