Dealer Mazda Puri Perluas Jangkauan Mazda Indonesia

by  in Mazda&Nasional
Dealer Mazda Puri Perluas Jangkauan Mazda Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Kemarin, Mazda Indonesia meresmikan pembukaan dealer resminya yang ke-46 di Indonesia, yakni Mazda Puri. Dealer yang berada di bawah manajemen PT Wahana Auto Ekamarga ini terletak di area Kembangan Utara ini juga merupakan dealer Mazda ke-21 untuk area Jabodetabek, dan alamatnya ada dj Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Dealer resmi ini dilengkapi dengan 9 unit working-bay, dan area showroom Mazda Puri dapat menampung hingga 4 unit kendaraan, lahan parkir yang luas serta berbagai fasilitas bagi pelanggan seperti internet corner, koneksi akses Wi-Fi gratis, charger corner, area permainan anak, serta ruang tunggu bernuansa premium dan nyaman, di mana para pelanggan juga dapat menikmati hidangan makanan dan minuman ringan yang disediakan gratis selagi menunggu mobil mereka selesai diurus. FYI, area permainan anaknya untuk balita, jadi tidak luas-luas amat.

ruang tunggu Dealer Mazda Puri

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan “Kami memiliki kepercayaan yang besar terhadap PT Wahana Auto Ekamarga dan kami sangat menghargai semangat mereka dalam mengembangkan jaringan pelayanan Mazda bersama MMI. Sebagai perwujudan dari semangat Be Alive, Mazda ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terdepan. Kami berharap keinginan tersebut dapat terpenuhi melalui peresmian dealer Mazda Puri.

showroom Dealer Mazda Puri

Mazda Puri juga merupakan dealer resmi kami di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Identity(CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global dengan nuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih. Kedepannya, kami juga akan menerapkankonsep CI terbaru ini untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia,” lanjut Okue.

Sementara itu, Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga menyatakan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat kembali bekerja sama dengan PT Mazda Motor Indonesia. Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Mazda Puri dapat memberikan layanan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar daerah Jakarta Barat.”

working-bay Dealer Mazda Puri

“Mazda Puri juga didukung oleh penyediaan layanan yang diperkuat oleh 45 orang staf profesional, termasuk diantaranya customer service, sales, teknisi, dan juga Customer Relationship Coordinator yang setiap saat dapat menerima masukan maupun keluhan pelanggan jika ada. Kami berharap melalui peresmian Mazda Puri, kami dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Mazda di Indonesia pada umumnya.” tutup Darwin.

Nah, pertanyannya, kira-kira kapan ya Mazda CX-3 dan MX-5 ND hadir di dealer ini? Menurutmu bagaimana? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio