Lexus NX Akan Hadir di Indonesia Sebentar Lagi!

by  in Lexus&Nasional
Lexus NX Akan Hadir di Indonesia Sebentar Lagi!
0  komentar
Lexus NX 300h

Jakarta, AutonetMagz – Di segmen premium, Lexus kini memiliki bintang baru yang merupakan compact luxury crossover yang dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan Lexus RX series yang sangat fenomenal dari segi teknologi dan penampilan eksteriornya.

Pada saat peluncuran layanan Lexus Concierge Service di Indonesia beberapa hari lalu, Bapak Rouli Sijabat selaku PR manager Toyota Astra Motor mengatakan kepada AutonetMagz bahwa “Lexus NX sedang masuk ke dalam tahap studi pasar, kemungkinan akan segera masuk ke Indonesia jika sudah siap”.

Lexus NX 300h Hybrid

Lexus NX terbaru baru saja diluncurkan di Amerika dan langsung memikat hati pecinta compact luxury crossover di negara Paman Sam, bersaing dengan crossover jerman seperti BMW X3, Audi Q5 dan Mercedes Benz ML class, ternyata tidak membuat peminat Lexus berkurang meskipun merupakan mobil keluaran Jepang.

Lexus NX tersedia dalam pilihan mesin 2.000 cc dengan twin scroll turbo dan varian mesin hibrida yang sangat hemat bahan bakar. Untuk varian mesin 2.000 cc twin scroll turbo, Lexus NX 300 dapat memproduksi tenaga hingga 235 Hp, ini adalah mesin Toyota yang kembali menggunakan turbo setelah Toyota Supra di era 90-an.

Lexus NX 300h 2015

Lexus juga menyediakan varian hybrid lewat Lexus NX 300h yang memiliki mesin 2.500 cc yang sama seperti dengan Toyota Camry hybrid. Maka dari itu tenaga mesin yang dihasilkan tidak begitu spektakuler dibandingkan dengan varian Lexus NX 200t karena gabungan antara motor listrik dan mesin bensin tersebut hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 191 Hp saja.

Jika masuk ke Indonesia, kemungkinan besar mobil ini menurut AutonetMagz akan dibanderol dengan harga mulai dari 800 juta hingga 1 milyar Rupiah on the road jika melihat dari kompetisi mobil di kelas ini. Salah satu hal yang paling kami suka dari Lexus Indonesia, mereka menjual mobil dengan harga on the road, sehingga kita tidak perlu lagi pusing dengan biaya pajak total dari harga jual mobil ini sesungguhnya. Nggak sabar ngeliat si ganteng NX di jalanan Indonesia!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • rizki

    Mirip Subaru XV ditinggikan

  • danza

    Dijamin laris manis ini mobill seperti kakaknya lexus rx..selamat utk lexus bakal mencetak penjualan yg lebih fantastis lagi