Daimler Truck Siap Layani Industri Tambang di Mining Indonesia

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Truck
Daimler Truck Siap Layani Industri Tambang  di Mining Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) turut berpartisipasi pada gelaran Mining Indonesia 2024 di Jakarta International Expo. Dengan tema “We Are Ready To Serve”,  DCVI membawa 2 unit Mercedes-Benz Axor dengan aplikasi Truck Overburden dan Water-Sprayer Truck. Selain itu, DCVI juga menampilkan 2 unit Mercedes-Benz Arocs dengan aplikasi Truck Hauling, dan Truck Overburden tonase besar.

Fokus pada Aftersales

Pada Mining Indonesia 2024, DCVI menyoroti berbagai layanan purna jual. Untuk mempertahankan kondisi dan ketangguhan truk, ada beberapa kategori suku cadang yang perlu dicermati. Komponen yang perlu diganti pada regular maintenance biasanya termasuk dalam competitive pats. Sedangkan komponen yang diganti pada predictive/repair parts termasuk dalam captive parts. Dimana komponen terseubut diganti berdasarkan jadwal yang terencana atau ketika terjadi masalah secara kondisional.

Melihat pentingnya kedua jenis suku cadang ini, maka pada pameran Mining Indonesia 2024 ini DCVI memberikan berbagai macam kemudahan, diantaranya:

1. Pemberian voucher senilai Rp. 500.000,-  untuk potongan jasa servis, baik di dalam bengkel diler maupun pekerjaan di luar bengkel diler.

2. Voucher potongan harga 40% untuk competitive parts serta 30% untuk captive parts

3. Potongan harga eksklusif pada paket jasa dan suku cadang maintenance hingga 77% untuk Mercedes-Benz Axor Euro 4 dan hingga 44% untuk Mercedes-Benz Actros Arocs Euro 5. 

    4. Sales Fleet Deal Program, Special financing program dan 0% Biaya provisi dari financing partners

    Hadirkan Sistem Telematik

    DCVI kembali menghadirkan sistem New Fleetboard Indonesia. Merupakan sistem monitoring kendaraan jarak jauh (telematics) dan sistem pengelolaan armada kendaraan (fleet management system) untuk kendaraan truk dan bus Mercedes-Benz. Sistem manajemen armada ini dapat diintegrasikan dengan berbagai perangkat yang terkoneksi internet lainnya. Pengguna dapat mengakses data analitik dan Artificial Intelligent hasil pantauan yang akurat dan komprehensif dari armada milik pelanggan.

    Read Prev:
    Read Next: