Daihatsu New Luxio Hari Ini Resmi Mengaspal!

by  in  Daihatsu & Nasional
Daihatsu New Luxio Hari Ini Resmi Mengaspal!
0  komentar
Daihatsu New Luxio facelift 2014 launching

Jakarta, AutonetMagz – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini, Rabu (19/02) resmi meluncurkan versi facelift dari Daihatsu Luxio di salah satu hotel berbintang di Jakarta Pusat. Mobil minivan yang masih tergolong kelas Low MPV ini baru sekarang mendapatkan perubahan pada eksteriornya, sejak kehadirannya pada tahun 2009 silam.

Guna mensiasati persaingan mobil keluarga yang semakin panas di Indonesia, Daihatsu New Luxio 2014 ini diberikan perubahan pada bagian wajahnya yaitu dengan grille baru yang terlihat lebih elegan dengan 4 bilah finishing chrome besar, bumper depan dengan desain baru lengkap dengan front skirt yang aerodinamis dan pada bagian belakang kini diberikan stop lamp dengan finishing clear lens yang tampak mewah serta bumper belakang yang sedikit diperbaharui dan diberikan lampu reflektor model sipit memanjang, beda dengan sebelumnya yang tampak besar di ujung kanan kiri bumper. Dengan beberapa perubahan tersebut kini tampilan Daihatsu Luxio 2014 terlihat lebih segar.

Daihatsu New Luxio 2014 tampak belakang

Selain eksterior, sektor interior pun tak luput dari sentuhan seperti warna interiornya kini menjadi hitam yang dipadu dengan putih, head unit diberikan model touchscreen, setir sama seperti yang digunakan oleh New Xenia dan material dashboard dengan finishing black piano pada center cluster yang menjadikannya tampil lebih elegan.

Dengan perubahannya ini, wajar saja jika ADM ingin menaikkan kasta Daihatsu Luxio ini ke level yang lebih tinggi lagi. Tak heran maka New Luxio ini diberikan tagline iklan ‘Sahabat Elegan’.

For article in english, please click link below:

New Daihatsu Luxio, Elegance Approved

Read Prev:
Read Next: