Crossover Subaru XV Siap Menggigit Pasar SUV Indonesia

by  in Nasional&Subaru
Crossover Subaru XV Siap Menggigit Pasar SUV Indonesia
0  komentar
SUBARU XV test drive bali

Subaru XV, crossover generasi baru dengan cepat meraih popularitas di kawasan Asia Tenggara berkat karakteristik uniknya yang mendefinisikan kembali dan memadukan kepraktisan SUV yang luar biasa dalam bentuk sebuah mobil yang fashionable.

Sejak peluncurannya tahun 2012 lalu, Subaru XV menjadi mobil Subaru terlaris di Indonesia, Filipina, Malaysia dan Thailand.

“Penjualan Subaru XV ternyata lebih baik dari harapan dan kami ingin membangun hubungan jangka panjang, yang berlandaskan pada kualitas unggulan dan fitur-fitur spesial dari Subaru XV, serta menyediakan layanan premium yang konsisten pada konsumen,” ujar Glenn Tan, President Director PT. TC Subaru.

“Kami sangat terpacu dengan respon pasar, dan pada usaha-usaha kami untuk memperkenalkan merk Subaru di kawasan Asia Tenggara. Subaru akan terus fokus pada ekspansi dan memperkuat penjualan dan jaringan distribusi,” tambahnya.

Subaru XV Media Test

Sekarang, Subaru sedang memenuhi permintaan yang sangat besar pada kendaraan ‘All-Wheel Drive’ (AWD) nya, di seluruh kawasan, khususnya di pasar Asia yang kini mampu meraih lebih dari 14.000 unit penjualan di tahun 2012.

Strategi pertumbuhan Subaru juga tercermin pada peningkatan permintaan terhadap kehadiran Motor Image Group, dengan rencana pengembangan jaringannya di Indonesia, Malaysia, dan Thailand hingga 80 showroom di tahun 2013 ini.

Subaru XV menawarkan mesin SUBARU BOXER dan kecanggihan All-Wheel Drive (AWD), yang sensasi performa nya luar biasa, namun juga memberikan kestabilan pengendaraan. Mesin Boxer dengan kapasitas 2.000 cc bertransmisi Lineartronic Continuous Variable Transmission (CVT) ini memberikan peningkatan efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih rendah.

Mesin SUBARU BOXER menawarkan akselerasi dan respon yang sangat mengagumkan meski baru menginjak pedal gas sedikit saja. Penggunaan mesin SUBARU BOXER juga memberikan pusat gravitasi yang rendah untuk performa handling yang impresif, Subaru XV memberikan sensasi berkendara yang lain daripada mobil umumnya, Dibandingkan dengan crossover sekelasnya, hanya Subaru XV yang mampu memberikan rasa fun-to-drive sebaik ini.

Motor Image telah memperkenalkan Subaru di Singapura sejak 26 tahun lalu pada tahun 1986. Sejak itu, Motor Image melakukan ekspansi distribusi di Kamboja, Indonesia, Malaysia, Hongkong, Filipina, Cina Selatan, Vietnam, Thailanda, Taiwan, dengan tujuan tidak lain agar semua orang dapat menikmati bedanya mengendarai mobil Subaru.

Read Prev:
Read Next: