Citroen Lakukan Improvement untuk C3 dan C3 Aircross di Pasar India

by  in  Berita & Citroen & International
Citroen Lakukan Improvement untuk C3 dan C3 Aircross di Pasar India
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam waktu lifecycle suatu produk kendaraan, produsen mobil biasanya memberikan penyempurnaan atau improvement pada produknya. Penyempuran yang dimaksud berupa perubahan kecil-kecilan yang mudah terlihat seperti perubahan desain lampu, pelek, dan lain-lain. Ada juga yang menambahkan update pada sektor mesin maupun suspensi, hingga penambahan fitur baru yang belum ada di versi sebelumnya.

Sumber Tertera

Tambah Fitur Baru!

Nah, tampaknya Citroen mendengarkan saran konsumen atas produknya. Dimana Citroen baru saja memperkenalkan C3 dan C3 Aircross versi improvement. Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan pada versi ini. Pada C3, ada fitur baru berupa LED projector headlights, auto climate control, 7-inch digital instrument cluster, 6 airbag, dan auto folding mirrors.

Sementara Citroen C3 Aircross ada tambahan fitur LED projector headlights, auto climate control, arm rest depan yang lebih besar, kunci model flip-style, 6 airbag, perubahan switch power window bekalang yang kini diletakan di panel pintu (sebelumnya di belakang tuas rem tangan), dan penembahan ventilasi AC di belakang konsol tengah.

Harga Belum Diketahui

Fitur-fitur tersebut seharusya sudah ada pada mobil di segmen ini, yang sayangnya tidak dipasang di versi awal. Sayangnya lagi, fitur-fitur seperti stability assist dan push start-stop engine button belum tersemat di kedua versi. Pihak Citroen India belum mengumumkan berapa harganya, namun dengan banyaknya fitur yang ditambahkan, biasanya harganya naik. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: