Citroën Indonesia Handover 50 Unit Ë-C3 EV Pada Konsumen!

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Citroën Indonesia Handover 50 Unit Ë-C3 EV Pada Konsumen!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya, setelah hampir 1 tahun sejak diperkenalkan secara resmi di GIIAS 2023 silam, pihak Citroën Indonesia telah resmi menyerahkan unit Citroën Ë-C3 EV pada konsumen mereka. Sebanyak 50 konsumen menjadi perwakilan simbolis untuk menerima unit Citroën Ë-C3 EV perdana di Tanah Air. Lantas, seperti apa keseruan seremonial handover ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Handover ke 50 Konsumen Pertama

Berlokasi di Citroën Experience Center PIK, Jakarta Utara, 50 orang konsumen perdana dari Citroën Ë-C3 EV telah resmi menerima unit milik mereka. Diserahkannya unit-unit perdana dari Citroën Ë-C3 EV ini sendiri merupakan kelanjutan dari persetujuan BKPM Indonesia atas keikutsertaan Citroën pada program Kendaraan Bermotor Listrik berbasis Baterai di Indonesia. Dan Citroën Indonesia jadi brand pertama di Indonesia yang menikmati skema CBU baru tersebut. Alhasil, suplai unit Citroën Ë-C3 EV pun langsung hadir di Indonesia dan lebih cepat ketimbang brand lain yang belum mendapatkan persetujuan.

Pada hari ini, dengan bangga akhirnya kami dapat menyerahkan unit The New Citroën Ë-C3 All Electric yang diwakili oleh 50 pelanggan yang sudah menanti kehadiran mobil ini. ” ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor (IND). “Serah terima ini akan diikuti juga dengan serah terima di 19 dealer Citroën lainnya di Indonesia, sehingga dalam waktu dekat mobil ini dapat segera mengaspal di jalan raya di Tanah Air,” tambahnya. Ke-19 dealer yang juga akan menggelar handover tak hanya berasal dari Jabodetabek saja. Melainkan juga ada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar.

Bukti Komitmen Citroën Indonesia

Kehadiran dan penyerahan The New Citroën Ë-C3 All Electric kepada pemiliknya, merupakan bukti komitmen jangka panjang kami dalam menggarap pasar kendaraan bermotor di Indonesia dan termasuk kontribusi Citroën dalam mendukung program pemerintah Indonesia untuk mobilitas bebas emisi,” sambung Tan Kim Piauw. Saat ini, Citroën Ë-C3 EV sendiri dipasarkan dengan harga 377 juta Rupiah, OTR Jakarta. Harga tersebut masih sama persis dengan harga tahun lalu. Ke depannya, Citroën Indonesia akan menambah jaringan hingga 22 outlet di akhir tahun ini. Selain itu, Citroën Indonesia juga menyediakan fasilitas pusat suku cadang Citroën di Indomobil Parts Center di kawasan industri Kota Bukit Indah Cikampek, Jawa Barat.

Jadi, Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: