Chevrolet Spin Activ di Brazil Ternyata Punya Konde

by  in  Chevrolet & International & Mobil Baru
Chevrolet Spin Activ di Brazil Ternyata Punya Konde
0  komentar

Asesoris modif Chevrolet Spin Activ versi Brazil dengan ban serep belakang model kondeAutonetMagz – Ternyata untuk menunjukan kesan gagah pada sebuah SUV, belakangan ini penempatan ban serep di belakang bodi mobil mulai dilirik oleh desainer-desainer mobil masa kini, lihat saja contohnya seperti Ford EcoSport dan Chevrolet Niva Concept yang memiliki konde di bagian belakangnya untuk menunjukan kesan gagah.

Kali ini mobil yang mendapatkan konde di bagian belakangnya ialah mobil yang selama ini kita kenal dan pernah AutonetMagz review, yaitu Chevrolet Spin Activ. MPV 7 seater yang diberikan tambahan body kit dan detailing yang berbeda sebagai varian tertinggi dari Chevrolet Spin ini ternyata mendapatkan perlakuan yang berbeda khusus untuk pasar Brazil.

Chevrolet-Spin-Activ-Brazil

Dari segi eskterior tidak ada ubahan mendasar dari penggunaan body kit dibandingkan dengan versi Indonesia. Perbedaan antara varian Brazil hanya ada pada penggunaan velg yang lebih besar dengan ukuran 16 inchi, body striping di bagian pintu samping dan pintu belakang yang kini memiliki ban serep agar terlihat lebih gagah. Uniknya lagi, Chevrolet Spin membiarkan ban serep terbuka apa adanya tanpa memberikan tutup ban serep untuk alasan keamanan.

Dibalik kap mesin, Chevrolet Brazil memberikan mesin yang lebih besar dengan tenaga maksimal 108 Hp di mesin 1.800 cc EconoFlex, sedangkan untuk pasar Indonesia kita mendapatkan 3 buah pilihan mesin mulai dari mesin diesel 1.3 L, mesin bensin 1.2 L dan 1.5 L. Meskipun lebih kecil, tenaganya tidak perlu diragukan lagi.

Chevrolet-Spin-Activ-Interior-Brazil

Masuk ke dalam interior, kita akan menemukan perbedaan yang cukup menarik pada segi infotainmentnya, karena Chevrolet Spin Activ telah dilengkapi dengan sistem infotainment touchscreen dengan teknologi Chevrolet MyLink. Selain itu kombinasi motif kursi Chevrolet Spin Activ di Brazil juga dibuat lebih sporty dibandingkan dengan versi Indonesia.

Terakhir, kami belum mendapatkan kabar resmi apakah dengan pemindahan ban serep ke balik pintu ini membuat ruang bagasi Chevrolet Spin Activ semakin luas? Seharusnya sih iya, tapi baiknya kita tunggu saja kabar terbaru dari Chevrolet Brazil.

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.