Chevrolet Niva, Small SUV Paling Macho Terungkap!

Chevrolet Niva, Small SUV Paling Macho Terungkap!
0  komentar
Cover-Chevrolet-Niva-Released

AutonetMagz.com – Setelah kemarin Chevrolet mengumumkan teaser Small SUV Niva, kali ini akhirnya sosok Niva terungkap dengan jelas. Mobil yang dikembangkan General Motors Rusia ini akan menjadi suksesor dari Lada Niva dan akan dipasarkan di tahun 2016 mendatang.

Chevrolet-Niva-Front-Sand

Jujur saja, Chevorlet Niva adalah Small SUV paling macho yang pernah kami lihat, bahkan bila dibandingkan Jeep Renegade sekalipun, mobil ini jauh lebih kekar. Perlengkapan yang biasanya menempel di off-roader sejati juga muncul di mobil ini, contohnya lihat saja tow hook yang bertengger di bumper depan dan headlamp sipitnya yang dilindungi teralis berwarna hitam. Makin gagah lagi dengan snorkel yang dipasang di pilar A sebelah kiri, seperti penjelajah hutan belantara sejati.

Chevrolet-Niva-Rear-Sand

Atap mobil ini juga sudah dilengkapi dengan bak teralis dan spotlight tambahan, berguna saat kita melakukan adventure dengan mobil ini di suasana gelap untuk memberikan pencahayaan ekstra. Di belakang kita juga akan menemukan ban serep model konde tanpa tutup, stoplamp yang dikandangi teralis dan sepasang dudukan derek mobil yang dibiarkan terekspose berwarna kuning. Penggunaan warna Black Matte dan ban offrad dari BF Goodrich adalah kombinasi tepat untuk memperkuat kesan gagah dari mobil ini.

Chevrolet-Niva-Rear-Snow

Soal mesin, Niva akan dipasangkan dengan mesin 1.8 liter 135 HP yang dikembangkan oleh PSA Peugeot-Citroen. Ingin tahu spek Niva ini lebih lengkap lagi? Nantikan beritanya dari Moscow International Auto Show hanya di AutonetMagz

Read Prev:
Read Next:
  • ugyz

    Wow keren abis bro…!! kapan masuk INdonesia ya? smoga harganya tdk mahal hehehe (ngarep)

  • tim

    Kok dpnnya mirip ecosport ya?

  • donny

    keren buat off road nih…
    tp harus 4 wd tuh…
    kl eco sport di indo cuma fwd doang kurang seep buat dilumpur tuh…
    moga masuk indo tampa menggurangi speek..

  • erik

    Must have item nih buat maen lumPur wajib hukumnya 4WD.

  • amar

    Moga” mesinnya bisa ditambahin lgi tenaganya,kurang besar tenaganya

  • Dhika

    keren nih menghidupkan kembali segmen yang dulu diduduki Suzuki Jimny(?)