Chery Ikut Memeriahkan BCA Expo 2024, Bawa Beragam Produk Unggulan

by  in  Berita & Cherry & Event
Chery Ikut Memeriahkan BCA Expo 2024, Bawa Beragam Produk Unggulan
0  komentar

AutonetMagz.com – Chery turut hadir dalam gelaran BCA Expo 2024 yang berlangsung pada 16-18 Agustus 2024 di Hall 9 ICE BSD City, Tangerang. Disana, Chery membawa berbagai jajaran produk unggulannya seperti Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro Max, Omoda 5, Omoda 5 GT, dan Omoda E5. Selain itu, pengunjung juga dapat mencobanya di area test drive dan tersedia berbagai penawaran spesial bagi khusus selama periode BCA Expo 2024.

Apa Saja Promonya?

Bertepatan dengan perayaan satu tahun kehadiran Chery Omoda 5 di Indonesia, Chery memberikan penawaran spesial seperti bunga 0% selama 5 tahun, cicilan kurang dari 5 juta/bulan, gratis asuransi 1 tahun, dan trade-in program. Hal ini berlaku untuk setiap pembelian Omoda 5 atau Omoda 5 GT selama BCA EXPO 2024 berlangsung. Sementara Chery Tiggo 8 Pro Max ditawarkan dalam dua varian, dimana varian FWD dibanderol Rp 568,5 juta dan varian AWD dibanderol Rp 628,5 juta.

Melanjutkan program 4.000 konsumen pertama, pada perhelatan BCA Expo 2024 Chery memberikan penawaran istimewa untuk Omoda E5. Yaitu berupa lifetime warranty untuk baterai, power motor, power motor controller; gratis asuransi selama satu tahun, gratis update aplikasi Car Link O; serta gratis V2L Cable, 7Kw AC Charger, dan Portable Charger. Selain itu, Chery juga memberikan benefit 6 tahun (160.000 Km) garansi kendaraan, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 Km); serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Kesempatan Istimewa

Antusiasme masyarakat dan meningkatnya kepercayaan konsumen terhadap Chery, serta kerjasama yang erat dengan BCA untuk menjangkau konsumen yang memiliki akun BCA, mendorong kami untuk hadir di BCA Expo. Ini adalah kesempatan istimewa bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat dan memiliki produk-produk inovatif dan berkualitas dari Chery,”ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai kredit produk Chery dapat diakses di website KKB BCA (https://kreditkerenbanget.com/cars).

Read Prev:
Read Next: