Chery Hadirkan Regional Launch Omoda E5 Di Kota Medan, Benefit Masih Berlaku!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Hadirkan Regional Launch Omoda E5 Di Kota Medan, Benefit Masih Berlaku!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau biasanya ATPM lain melakukan regional launch dulu baru ceremonial handover, Chery justru sebaliknya. Setelah melakukan ceremonial handover di kota Medan pada akhir maret lalu, pada hari Senin (13/5) kemarin PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Medan Oriental Stars selaku pengelola diler Chery di Medan mengadakan Regional Launch Chery OMODA E5. Acara tersebut berlangsung di Atrium Mall Centre Point kota Medan, Sumatera Utara.

Harga dan Benefit

Harga yang diumumkan pada peluncuran regional ini adalah Rp 508,8 juta (OTR). Harga tersebut memiliki selisih Rp 20 juta dibandingkan harga Jabodetabek yang dibanderol Rp 488,8 juta. Hingga hari ini, Chery Omoda E5 telah mencatat pemesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit dari berbagai kota. Saat ini Chery telah menyerahkan 1.600 unit kepada para konsumen hingga April. Chery menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Chery OMODA E5 di bulan Mei.

Itu berarti masih ada sisa sekitar 300-an unit untuk mendapatkan harga spesial. Harga spesial tersebut sudah termasuk benefit khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai & power motor controller, asuransi gratis selama 1 tahun, serta gratis update aplikasi Car Link O. Selain itu, Chery juga memberikan bonus V2L Cable, 7kW AC Charger, Portable Charger, gratis jasa & suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek & antar jemput mobil selama 1 tahun.

Urusan Sales & Aftersales

Untuk layanan penjualan dan purnajual, PT Medan Oriental Stars telah membuka dua dealer untuk menjangkau konsumen Chery di Medan dan sekitarnya. Terletak di Jl. Sisingamangaraja, Harjosari II, Kec. Medan Amplas. Sementara dealer satunya lagi terletak di Jl. Letda Sujono No.111-A, Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung. Tidak menutup kemungkinan, Chery akan menambah dealer lagi di kota Medan dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

PT Medan Oriental Stars siap untuk mendukung jaringan Chery di Sumatera Utara. Saat ini kami sudah
meresmikan dua diler, yaitu Chery Medan SM Raja dan Chery Medan SM Raja Amplas. Kami juga siap membantu pelayanan purna jual varian product Chery, termasuk Chery OMODA E5
,” jelas Henky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars.

Read Prev:
Read Next: